Oppo F9 Versi Murah Segera Rilis di Indonesia?

0
3316
Copyright©Lebih.co

Berapa Harga Oppo F9 Versi Murah?

Smeaker.com – Seperti kebiasaan dari vendor Oppo, dimana mereka kerap kali meluncurkan versi murah dari produk original mereka guna merangkul lebih banyak konsumen nantinya. Seperti yang dialami oleh dua smartphone miliknya yakni Oppo F5 dan Oppo F7 beberapa waktu lalu.

Nah dipenghujung tahun 2018 ini, perusahaan Oppo dikabarkan segera merilis salah satu smartphone terbaru mereka di Tanah Air. Ada spekulasi yang menyebutkan jika smartphone baru ini adalah versi murah dari Oppo F9.

Baca juga: Oppo Rilis Smartphone Baru Lagi dengan Fingerprint Dalam Layar!

Jika memang benar, tentu kemunculan versi murah dari Oppo F9 ini bakal menjadi pilihan yang menarik bagi para konsumen. Dikutip dari laman Tabloid Pulsa, jika Oppo F9 versi murah ini masih mengusung konsep desain yang sama dengan seri sebelumnya.

Oppo F9 Copyright©Lebih.co

“Kami sedang mempersiapkan perangkat baru yang akan masuk ke pasar Indonesia, diperkirakan pada bulan November ini”, Kata Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, dikutip dari Taboid Pulsa.

Baca juga: Jangan Beli Dulu, 2 Smartphone Android Keren ini Segera Masuk Indonesia!

Selain itu, ada kabar lain yang menyebutkan mengenai bocoran dari Oppo F9 versi murah tersebut yang ditengarai sudah mendapatkan sertifikat TKDN. Seperti yang dilaporan oleh laman P3DN Kementerian Perindustrian, salah satu smartphone Oppo dengan nomor kode CPH1879 telah lulus test TKDN.

Berdasarkan rumor yang beredar, jika smartphone tersebut memiliki desain mirip dengan Oppo F9 Plus yang memiliki layar Fullscreen FHD+. Selain itu, ponsel android ini juga bakal berjalan pada sistem operasi Android Oreo v8.1 dengan antarmuka ColorOS 5.2.

Jika memang perangkat ini adalah versi murah dari Oppo F9, maka kemungkinan untuk nama yang digunakan nantinya adalah Oppo F9 Youth. Terkait hal tersebut pihak Oppo masih bungkam.

“Perangkat ini akan mengusung keunggulan dari sisi tampilan yang lebih stylish, kami akan memberikan paduan warna baru yang lebih segar di perangkat ini, selain itu, kami tetap konsisten untuk menawarkan solusi daya tahan baterai  seperti perangkat – perangkat kami sebelumnya,” ujar Aryo.

Baca juga: Oppo A7 Menampakkan Diri, Mirip Smartphone Realme 2 ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here