BlackBerry 10 Murah Butan Foxconn Segera Meluncur di Pasaran

0
1037
BlackBerry Masih Enggan Menyediakan BBM Untuk Windows Phone
BlackBerry 10 Murah Butan Foxconn Segera Meluncur di Pasaran ( foto : la-lights )

Perangkat baru BlackBerry yang dirakit oleh unit bisnis mobile Hon Hai alias Foxconn, bakalan menampakan diri dan diperkenalkan pada ajang WMC di Barcelona bulan depan nanti.  Berikut pernyataan dari Chairman Hon Hai Precision Industry, Terry Gou, pada pembukaan festival amal Hon Hai di Taipei.

“Kami bekerja sama dengan mereka untuk merancang perangkat baru, dan kami akan menampilkan beberapa perangkat tersebut pada pameran perdagangan di Barcelona pada bulan depan,”. (~ Foxconn Taiwan~)

Namun, raksasa perusahaan  elektronik yang bekerjasama dengan BlackBerry pada akhir Desember 2013 itu masih belum menyebutkan perangkat apa yang mereka maksudkan. Melalui FIH Mobile Ltd, anak perusahaannya di Hong Kong, Hon Hai bersepakat dengan BlackBerry untuk mengembangkan dan memproduksi unit baru BlackBerry. Salah satu dari unit baru tersebut adalah BlackBerry dengan codename ‘Jakata’.

Seperti yang dijelaskan oleh CEO BlackBerry, John Chen bahawa BB Jakarta ini merupakan BlackBerry 10 murah, yang diperuntukan bagi pasar berkembang, yang kabarnya akan rilis antara Maret atau April 2014 dengan harga dibawah $ 200,00.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here