Katakan “Good Bye” untuk Nokia, dan “Welcome” untuk Microsoft

0
1238
Katakan “Good Bye” untuk Nokia, dan “Welcome” untuk Microsoft

Info Gadget Terbaru – Sempat dikabarkan tahun kemarin jika Nokia telah berhasil diakuisisi oleh Microsoft, namun masih dalam tahap pembayaran, dan kini akhirnya pihak Microsoft telah secara resmi mengambil alih perangkat dari vendor sejuta umat tersebut. Tepatnya pada tanggal 7 November 2014 kemarin, nama Nokia dalam label smartphone Lumia diganti menjadi Microsoft. Selain itu, seluruh akun resmi milik Nokia kini juga telah berhasil dipindahkan ketangan Microsoft, dan diubah namanya, seperti nama Nokia Corporation, kini telah diubah menjadi Microsotf Mobile dan untuk Nokia Camera kini diganti dengan nama Lumia Camera. Begitupun juga untuk akun jejaring sosial milik Nokia kini telah menjadi milik Microsoft seperti Facebook, Twitter, Youtube dan lain sebagainya.

Katakan “Good Bye” untuk Nokia, dan “Welcome” untuk Microsoft

Jadi saat ini Nokia benar-benar telah berhasil diakuisisi oleh Microsoft, jadi kita sudah tidak akan lagi mendengar nama Nokia Lumia, melainkan nama Microsoft Lumia. Dari bukti pengambil alihan tersebut kini pihak Microsoft telah berhasil meluncurkan smartphone pertama mereka yang resmi diberi nama Microsoft Lumia 535. Meskipun sebagai perangkat pertama dari Microsoft, namun Lumia 535 bukanlah smartphone yang ditujukan untuk menjadi pesaing iPhone 6, Galaxy S5 dan kawan-kawannya, justru smartphone pertama dari microsoft ini sengaja ditujukan untuk pasaran kelas menengah, dengan harga yang sangat terjangkau. Jadi semacam dibuat promosi oleh pihak perusahaan.

Cek disini untuk Spesifikasi Microsoft Lumia 535

Katakan “Good Bye” untuk Nokia, dan “Welcome” untuk Microsoft

Menariknya lagi, Microsoft Lumia 535 ini dilahirkan sebagai salah satu penantang terbaru dalam dunia ponsel selfie. Meskipun tidak dibekali dengan kamera putar, namun untuk ukuran kamera depan dan belakang dari Lumia 535 ini memiliki kekuatan bidik yang sama, yakni 5 mega pixel. Dan kabarnya smartphone ini akan segera diluncurkan dalam pasaran sekitar bulan November 2014 ini juga. Tanah air Indonesi akan menjadi tujuan utama dari peluncuran smartphone pertama Microsoft tersebut. Selanjutnya akan dilanjutkan untuk beberapa negara lainnya seperti China, Rusia, Filipina dan Ukraina. Sedangkan yang lainnya harap kesabarannya untuk menunggu kehadiran Microsoft Lumia 535 ini sesuai dengan perencanaan pihak perusahaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here