Duel Smartphone Selfie Terbaru Samsung Galaxy A5 Vs Huawei Honor 4X

0
3432
Duel Smartphone Selfie Terbaru Samsung Galaxy A5 Vs Huawei Honor 4X

Info Gadget Terbaru – Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan sebuah info mengenai perbandingan dari 2 smartphone terbaru yang akan segera mendarat dalam pasaran global. Smartphone yang akan saya adukan kali ini adalah smartphone selfie Samsung Galaxy A5 dan Huawei Honor 4X. kedua smartphone tersebut adalah smartphone pendatang baru dalam dunia gadget, namun lebih dulu Huawei Honor 4X dari pada Samsung Galaxy A5. Yang ingin melihat duel smartphone selfie terbaru Samsung Galaxy A5 Vs Huawei Honor 4X, langsung saja simak uraiannya dibawah ini.

Kamera Samsung Galaxy A5 Vs Huawei Honor 4X

Kedua smartphone ini sama-sama diciptakan sebagai smartphone selfie yang memiliki kamera utama berkekuatan bidik 13 mega pixel lengkap dengan beberapa fitur umum seperti autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR. Sedangkan untuk kamera kedua dari keduanya memiliki resolusi sebesar 5 mega pixel yang akan siap memanjakan penggunanya dalam melakukan aktifitas selfie dan video call. Sebenarnya jika kita melihat dari sisi kamera yang dimilikinya, kedua smartphone ini sama persis.

Display Samsung Galaxy A5 Vs Huawei Honor 4X

Setelah mengulas mengenai kamera dari perbandingan Samsung Galaxy A5 dengan Huawei Honor 4X, selanjutnya kita akan melihat bagian display dari keduanya. Disini Samsung Galaxy A5 menggunakan teknologi layar berjenis Super AMOLED yang membungkus layar berukuran 5,0 inch yang memiliki resolusi berkualitas HD dengan ukuran 720 x 1280 pixels. Sedangkan Huawei Honor 4X menggunakan teknologi layar berjenis IPS LCD untuk membungkus sebuah layar berukuran 5,5 inch yang memiliki resolusi HD juga.

Pada sisi keadatan gambar yang dimilikinya lebih besar Galaxy A5 jika dibanding Huawei Honor 4X dengan perbandingan 294 ppi dan 267 ppi. Dan kedua smartphone selfie ini tidak dilengkapi dengan perlindungan layar, sehingga disarankan pengguna harus lebih berhati-hati saat membawanya.Duel Smartphone Selfie Terbaru Samsung Galaxy A5 Vs Huawei Honor 4X

Performa Samsung Galaxy A5 Vs Huawei Honor 4X

Jika kita melihat Samsung Galaxy A5 dan Huawei Honor 4X dari segi performa, sepertinya keduanya tidak berbeda jauh, baik Galaxy A5 maupun Huawei Honor 4X keduanya berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android KitKat 4.4.2 yang dikolaborasikan dengan prosesor Quad-core yang memiliki kecepatan kinerja 1.2 GHz. Namun perbedaanya terdapat pada media penyimpanan yang dimiliknya, Samsung Galaxy A5 memiliki media penyimpanan internal sebesar 16 GB bersama dengan RAM berkapasitas 2 GB. Sedangkan untuk Huawei Honor 4X dibekali dengan media penyimpan internal sebesar 8 GB dipadukan dengan RAM berkapasitas 2 GB.

Harga Samsung Galaxy A5 Vs Huawei Honor 4X

Kita sudah merivew perbandingan dari Samsung Galaxy A5 dengan Huawei Honor 4X, selanjutnya kita akan mengulas mengenai harga dari keduanya. Kemungkinan besar, harga dari kedua smartphone tidak kan terjadi selisih jauh, mengingat spesifikasi yang dimilikinya juga nyaris sama. Rencananya pihak perusahaan akan melepas Samsung Galaxy A5 tersebut dengan bandrol harga sekitar Rp. 6,6 jutaan per unitny. Sedangkan untuk Huawei Honor 4X tersebut akan diberi label harga kurang lebih sekitar Rp. 2,5 jutaan per unitnya. Ternyata lumayan berbeda jauh ya sobat (^^,). Selanjutnya Samsung Galaxy A5 ataukah Huawei Honor 4X, tentukan pilihan anda sendiri.

Semoga dengan adanya info perbandingan dari Samsung Galaxy A5 dengan Huawei Honor 4X ini bisa bermanfaat buat anda yang memang saat ini membutuhkan informasi perbandingan dari smartphone selfie. Jika anda berkenan, share juga artikel di jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Google Plus dan lain sebagainya. Terim kasih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here