Oppo Resmi Perkenalkan Oppo N3 Pada Oktober 2014 Ini, Intip Yuk!!

0
1363
Oppo Resmi Perkenalkan Oppo N3 Pada Oktober 2014 Ini, Intip Yuk!!

Info Gadget Terbaru – Tepat dengan dugaan berita sebelumnya yang mengungkapkan bahwa Oppo N3 akan diperkenalkan pada 29 Oktober, dan ternyata vendor asal negeri Tirai Bambu tersebut memang sudah secara resmi memperkenalkannya pada publik pada 29 Oktober 2014 kemarin. Oppo N3 ini dihadirkan sebagai salah satu generasi penerus dari Oppo N1 yang telah berhasil diluncurkan pada tahun 2013 lalu, dan pastinya sebagai perangkat generus pihak perusahaan pasti membekalinya dengan segala sesuatu yang lebih baik dari sebelumnya.

Oppo Resmi Perkenalkan Oppo N3 Pada Oktober 2014 Ini, Intip Yuk!!

Salah satu keunggulan utama dari smartphone Oppo N3 tersebut terletak pada sisi kameranya yang dipersenjati dengan kamera putar berkekuatan bidik 3 mega pixel lebih besar dari pendahulunya, yakni 16 mega pixel yang juga bisa diputar hingga 206 derajat. Dikabarkan kamera yang diusung Oppo N3 tersebut dapat berputar secara otomatis saat digunakan untuk  pengambilan gambar, dengan menawarkan pengambilan gambr secara slow shutter, mentah RAW, manual control, ultra macro, dan after focus.

Kamera Oppo N3 tersebut mengkonsumsi lensa yang memiliki kualitas cukup bagus dari Schneider Kreuznach, dengan piksel yang berukuran 1,34 micrometer, sensor berukuran 1/2.3 inci, serta aperture f/2.2. Dan jika pengguna menggunakan kamera Oppo N3 untuk pengambilan video, maka akan menghasilkan sebuah video yang memiliki kualitas 1080p 6ofps, dan video slow motion 720p 120fps didalamya.

Oppo Resmi Perkenalkan Oppo N3 Pada Oktober 2014 Ini, Intip Yuk!!

Itulah sekilas dari penampakan kamera yang dimiliki oleh Oppo N3, dan sekirang kita bahas mengenai fisik yang dimiliki smartphone tersebut. Bisa dibilang Oppo N3 ini juga merupakan sebuah phablet, kamera memiliki bentang layar yang cukup lega dengan ukuran 5,5 inch lengkap dengan resolusi full HD. Smartphone Oppo N3 memiliki optional dual sim yang keduanya mendukung jaringan GSM.

Sedangkan untuk bagian dalam smartphone ini menggunakan sebuah prosesor quad-core dengan kecepatan 2,3GHz yang dipadukan bersama dengan sebuah chipset Snapdragon 801. Selain itu, pihak perusahaan juga menunjangnya dengan media penyimpanan internal sebesar 32 GB dan juga RAM berkapasitas 2 GB. Sayangnya, untuk smartphone secanggih Oppo N3 ini hanya disisipi dengan kapasitas baterai 3000 mAh, yang bisa dibilang lumayan rendah untuk ukuran smartphone canggih.

Dan mengenai harga Oppo N3 tersebut kabarnya pihak perusahaan membandrolnya dengan harga sekitar Rp. 7,7 jutaan per unitnya. Kabarnya Oppo N3 ini akan mulai memasuki 20 negara pada akhir tahun 2014 ini. Tertarik untuk mengadopsinya?? Tunggu kehadirannya dalam pasaran tanah air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here