Harga Motorola Droid Turbo Terbaru, Smartphone 5,2 Inch dengan Kamera 21 MP

0
2863
Harga Motorola Droid Turbo Terbaru, Smartphone 5,2 Inch dengan Kamera 21 MP

Info Gadget Terbaru – Setelah bekerjasama dengan Google untuk menghadirkan Nexus 6, kini Motorola kembali menghadirkan smartphone terbaru mereka sendiri yang resmi diberi nama Motorola Droid Turbo. Dan pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan sebuah informasi pada sobat semua mengenai spesifikasi Motorola Droid Turbo tersebut. Yang sudah pada penasaran, lanjutkan membaca uraian dibawah ini.

Display dan Dimensi Motorola Droid Turbo

Motorola Droid Turbo dilahirkan sebagai salah satu smartphone yang memiliki ukuran tubuh 143.5 x 73.3 x 7.8 mm, cukup tipis sebenarnya, namun memiliki bobot yang lumayan berat sekitar 169 gram. Dan masih tetap sama seperti yang banyak dirumorkan bahwa Motorola Droid Turbo memiliki ukuran layar yang cukup lega dengan ukuran 5,2 inch yang beresolusi 1440 x 2560 pixels dan berteknologikan layar berjenis Super AMOLED. Melihat besarnya resolusi yang dimilikinya, smartphone ini juga memiliki kepadatan gambar sebesar 565 ppi.

Harga Motorola Droid Turbo Terbaru, Smartphone 5,2 Inch dengan Kamera 21 MP

Pada bagian layar smartphone tersebut juga dibekali dengan perlindungan layar berjenis Corning Gorilla Glass 3 ala Moto Display. Selain itu, pihak perusahaanjuga masih memberikan sebuah fitur Water resistant untuk sisi layar yang dimilikinya, sehingga tidak mudah error jika secara tidak sengaja terkena percikan air.

Kamera dan Performa Motorola Droid Turbo

Smartphone Droid Turbo ini memiliki dual kamera dengan kamera utama memiliki ukuran resolusi 21 mega pixel yang sudah diiringi dengan beberapa fitur, seperti autofocus, dual-LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama. Dengan kamera 21 mega pixel tersebut, jika anda menggunakan kamera tersebut untuk merekam video, maka anda akan mendapatkan sebuah video dengan kualitas [email protected] Sedangkan untuk kamera kedua yang dimilikinya memiliki kekuatan bidik sebesar 2 mega pixel yang akan selalu siap menemani aktivitas selfie anda.

Ternyata smartphone ini tidak hanya dibekali keunggulan pada sisi kamera saja, karena pihak perusahaan juga membekalinya dengan performa yang sangat mumpuni. Dimana telah terpasang sebuah sistem operasi Android KitKat 4.4.2 yang nantinya akan segera mendapat jatah upgrade Android Lollipop 5.0. Sebagai otak kinerja Motorola Droid Turbo menggunakan sebuah prosesor Quad-core yang memiliki kecepatan kinerja 2.7 GHz yang dipadukan dengan sebuah chipset Qualcomm Snapdragon 805.

Harga Motorola Droid Turbo Terbaru, Smartphone 5,2 Inch dengan Kamera 21 MP

Pada bagian grafis Droid Turbo menggunakan GPU berjenis Adreno 420 yang didukung dengan adanya RAM yang memiliki kapasitas sebesar 3 GB bersama dengan media penyimpanan internal sebesar 32 GB dan 64 GB. Namun sayangnya untuk smartphone ini pihak perusahaan tidak menyajikan sebuah slot microSD untuk menampung media penyimpanan eksternal.

Fitur dan Harga Motorola Droid Turbo

Motorola Droid Turbo memiliki optional single sim yang memiliki ukuran Nano SIM serta didukung dengan jaringan 2G, 3G HSDPA dan juga 4G LTE. Smartphone ini juga memiliki jaringan penunjang lainnya seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot yang memiliki kecepatan akses HSDPA, HSUPA; LTE, Cat4, 150 Mbps DL, 50 Mbps UL. Droid Turbo sudah menggunakan bluetooth versi 4.0 yang merupakan sebuah jaringan bluetooth versi terbaru. Fitur-fitur lainnya seperti USB dengan microUSB v2.0, GPS dengan A-GPS, GLONASS, dan juga memiliki fitur Java dengan Java MIDP emulator. Sayangnya, smartphone ini dilengkapi dengan jenis baterai Non-removable, meskipun memiliki kapasitas yang lumayan besar, 3900 mAh.

Smartphone Motorola Droid Turbo memiliki beberapa versi warna yang bisa dipilih oleh pengguna, diantaranya seperti Metallic Red, Metallic Black. Dan mengenai harga Motorola Droid Turbo sendiri diperkirakan kurang lebih sekitar Rp. 2,4 jutaan untuk versi penyimpanan 32 Gb, sedangkan untuk yang versi 64 Gb dibadrol dengan harga Rp. 3 jutaan, semua itu dalam versi kontrak dengan operator selama 2 tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here