Motorola Resmi Perkenalkan “Droid Turbo”, Smartphone dengan Layar 5,2 Inch

0
1527
Motorola Resmi Perkenalkan “Droid Turbo’, Smartphone dengan Layar 5,2 Inch

Info Gadget Terbaru – Setelah sempat meramaikan dunia maya, Motorola Droid Turbo akhirnya resmi diperkenalkan oleh sang vendor pada publik. Droid Turbo sendiri merupakan salah satu smartphone terbaru dari Motorola yang diklaim sebagai smartphone unggulan pada tahun 2014 ini. Mampukah nantinya Motorola Droid Turbo ini bersaing melawan beberapa smartphone unggulan vendor lain dalam pasaran global?? Lanjutkan membaca ulasan dibawah ini ya sobat :).

Salah satu vendor asal Amerika Serikat tersebut nampaknya mempersiapkan smartphone terbaru mereka dengan full performa. Bisa dilihat dari sektor dapur pacunya yang saat ini masih menggunakan sebuah sistem operasi Android KitKat 4.4.2 dan sebentar lagi akan sudah bisa merasakan update Android Lolilipop 5.0, yang merupakan sebuah sistem operasi paling gress dari vendor robot hijau.

Motorola Resmi Perkenalkan “Droid Turbo’, Smartphone dengan Layar 5,2 Inch

Tidak berbeda dari bocoran sebelumnya yang mengungkapkan Motorola Droid Turbo ini akan menggunakan layar seluas 5,2 inch yang lengkap dengan resolusi QHD 1440 x 2560 pixels berbalut teknologi layar Super AMOLED. Seperti layaknya Motorola Nexus 6, smartphone Troid Turbo juga dibekali dengan Water resistant, yanng membuatkan mampu bertahan dalam percikan air.

Tidak hanya unggul pada sisi performa dan layar saja, smartphone Droid Turbo juga memiliki keunggulan pada sisi kamera. Smartphone ini dibekali dengan dual kamera dengan kamera utama berkekuatan bidik lumayan besar, dengan ukuran 21 mega pixel dan jika digunakan untuk merekam video akan mampu menghasilkan kualitas video 4K di 24fps. Sedangkan untuk kamera kedua yang dimilikinya berukuran 2 mega pixel.

Motorola Resmi Perkenalkan “Droid Turbo’, Smartphone dengan Layar 5,2 Inch

Rencanya pihak perusahaan akan mulai menghadirkan Motorola Droid Turbo pada tanggal 30 Oktober 2014 besok untuk negara-negara terdekanya dengan mengusung varian Metallic Black, Metallic Red, and Black Ballistic Nylon. Dan mengenai harga Motorola Droid Turbo tersebut akan dibandrol dengan harga $199 untuk versi 32 GB selama kontrak 2 tahun, sedangkan untuk versi 64 GB akan diberi label harga sekitar $249 dalam kontrak 2 tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here