Hore!! Aplikasi HERE Maps Resmi Mendarat di Plaform Android

0
1203
Hore!! Aplikasi HERE Maps Resmi Mendarat di Plaform Android

Info Gadget Terbaru – Kabar berita buat para pengguna gadget berplaform Android, karena kali ini Android kedatangan sebuah aplikasi terbaru dari Nokia, yakni aplikasi HERE Maps. Sebelumnya aplikasi HERE Maps ini hanya diperuntukkan perangkat berplaform Windows Phone saja, namun pada akhirnya pihak Nokia berubah pikiran untuk memperluas pada platform yang lainnya.

Seperti yang sudah banyak kita ketahui mengenai aplikasi tersebut, HERE Maps merupakan sebuah aplikasi petunjuk arah yang bisa dilakukan secara offline. Jadi meskipun tidak berhubungan dengan internet, aplikasi HERE Maps tersebut masih tetap bisa digunakan oleh pengguna. Dan itulah salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Nokia HERE Maps dibandingkan dengan aplikasi yang lainnya yang mengharuskan terhubung dengan internet secara langsung.

Hore!! Aplikasi HERE Maps Resmi Mendarat di Plaform Android

Sebelumnya pihak Nokia sudah pernah meluncurkan aplikasi HERE Maps ini untuk smartphone Android Samsung dan itupun hanya perangkat-perangkat tertentu saja, dan kali ini pihaknya berhasil meluncurkan untuk keseluruhan platform Android. Saat ini terdapat lebih dari 100 peta negara dalam dunia yang bisa diunduh dalam Nokia HERE Maps ini.

Hore!! Aplikasi HERE Maps Resmi Mendarat di Plaform Android

Sayangnya untuk sementara waktu ini pengguna Android belum bisa mengunduh aplikasi HERE Maps di Google Play. Jadi buat pengguna yang ingin menikmati aplikasinya, langsung saja kunjungi situs resmi milik Nokia dan itupun masih dalam versi Beta. Selain itu juga ada saran untuk menggunaan aplikasi ini, dengan catatan RAM ninimal 1 GB serta bentang layar berukuran 4 hingga 6 inch dan pastinya sudah menggunakan sistem operasi diatas Android Jelly Bean 4.1.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here