Nokia 8110 4G Pisang, Segera Beredar di Pasar Smartphone ! Berapa Harganya

0
1386
copyright@kompas

Segera Melenggang di Pasar, Nokia 8110 4G Pisang Dibanderol berapa ?

Smeaker.com – Apakah anda ingat dengan ponsel jadul milik Nokia yang berbentuk “pisang”? tak lama lagi ponsel ini bakal kembali hadir di pasar, untuk meramaikan persaingan feature phone di dunia. Perangkat model lama tersebut yang telah diperkenalkan dalam gelaran ajang MWC awal tahun 2018 yang kini telah muncul di halaman TENAA.

Baca Juga : Segera Diluncurkan, Seperti Inikah Wujud dan Spesifikasi Nokia 5.1 Plus?

Sekedar informasi, TENAA merupakan badan regulasi di China yang berperan sebagai pintu gerbang bagi sejumlah vendor ponsel pintar untuk memasarkan produknya di China. Apabila ponsel anyar yang telah muncul di halaman terebut, dapat diartikan tak lama lagi ponsel terebut bakal segera beradar dipasar, ya setidaknya untuk pasar China dan sekitarnya.

Nokia 8110
copyright©tempo

Konon, menurut sejumlah laporan, ponsel buatan HMD Global tersebut yang dapat ditemukan di sejumlah wilayah di dunia. Seperti yang dilansir oleh Kompastekno dari Gizmochina, Senin (25/6/2018), dimana pangsa pasar feature phone di sejumlah negara seperti China, Nigeria dan India yang terbilang masih mempunyai angka yang lumayan besar.

Baca Juga : Beredar, Tampilan Terkini Nokia 5.1 Plus Bocor di Internet, Ini Spesifikasinya ?

Terbilang wajar, jika pihak HMD Global sendiri yang merupakan pemegang merek Nokia yang kembali menghidupkan kembali ponsel-ponsel model lawas ini. Tak hanya sekedar hadir, namun mengenai spesifikasi dari ponsel Nokia 8110 pisang ini, tentu saja baka disesuaikan untuk kebutuhan di era digital untuk saat ini.

Nokia 8110 yang merupakan seru kedua Nokia “jadul” yang telah dihidupkan kembali oleh HMD Global setelah sebelumnya Nokia 3310. Namun perbedaan yang paling menonjol ketimbang dengan generasi leluhurnya yakni, hadirnya konektivitas 4G pada ponsel ini. Dimana dengan ponsel ini anda dapat mengimpor kontak dan mengecek email dari Outlook dan juga Gmail.

Nokia 8110 yang tak dibekali dengan sistem operasi Android, sehingga anda tak akan bisa untuk memasang aplikasi terbaru. Wajar, sebab pada dasarnya feature phone memang dibuat khusus guna memaksimalkan penggunaan ponsel secara konvensional yaitu untuk dapat melakukan panggilan telepon dan sms. Oleh sebab itulah baterai yang diusung juga tak begitu besar, hanya 1.500 mAh. Namun jangan khawatir, baterai tersebut mampu bertahan hingga lebih dari 24 jam.

Baca Juga : Terkini, Nokia X6 Bakal Segera diboyong ke pasar Global ? Harganya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here