Beredar, Tampilan Terkini Nokia 5.1 Plus Bocor di Internet, Ini Spesifikasinya ?

0
751
copyright@GSMArena

Bocor, Desain Nokia 5.1 Plus Beredar di Internet, Ini Spesifikasinya ?

Smeaker.com – Usai kedatangan smartphone Nokia X6 dan Nokia 5.1 diumumkan, kin hadir mengenai laporan baru dari smartphone Nokia seri lain. HMD Global yang dilaporkan tengah menyiapkan smartphone anyar lainnya, dengan nomor model TA-1099, yang bernama Nokia 5.1 Plus atau X5. Seperti yang dilansir oleh GSM Arena, Kamis (21/6/2018),

Baca Juga : Terkini, Nokia X6 Bakal Segera diboyong ke pasar Global ? Harganya

Mengenai informasi mengenai Nokia 5.1 Plus yang dilaporkan tercantum di laman regulator Tiongkok, TENAA. Adapun melalui situs tersebut yang terdapat informasi berupa mengenai spesifikasi dan juga gambarnya. Melalui informasi tersebut, Nokia 5.1 Plus yang disenjatai dengan chipset seri Helio P60 atau Snapdragon 600.

copyright@phonearena

Dimana smartphone ini yang bakal tersedia dengan tiga varian RAM, yakni 3/4/6GB dan dua opri memori internal 32/64GB. Disamping itu, Nokia 5.1 Plus yang mempunyai resolusi 1520 x 720 piksel atau HD+ dengan rasio 19:9. Tetapi sayangnya, belum ada informasi terkini mengenai ukuran layarnya. HMD Global yang juga melengkapi smartphone ini dengan baterai berkapasitas 3.000mAh dan sistem operasi Android Oreo.

Sama seperti smartphone Nokia lainnya, HMD Global yang juga diyakini bakal memberikan pembaruan OS selama dua tahun serta keamanan tiga tahun untuk Nokia 5.1 Plus. Lepas dari munculnya smartphone anyar, HMD Global yang telah meluncurkan fitur anyar untuk jajaran produknya. Dimana dalam beberapa waktu lalu, seperti CPO HMD Global Juho Sarvikas,

Baca Juga : Asyik,, Semua Smartphone Nokia Bakal Kebagian Update Android P, Buruan Update yuk !

Yang telah memastikan terkait pembaruan modus Pro Camera yang telah tersedia melalui update dan dirilis untuk pengguna Nokia 8 di seluruh penjuru dunia. “Kontrol tiap foto (yang diambil). Saya dengan senang hati mengumumkan bahwa modus Pro Camera sudah tersedia untuk Nokia!”, tulisnya di Twitter. Pembaruan ini kemungkinan dirilis secara bertahap di berbagai wilayah.

Sebelumnya, Sarvikas yang telah menyebutkan jika pihaknya memiliki rencana guna meluncurkan aplikasi Pro Camera untuk Nokia 8. Walaupun membutuhkan waktu yang lebih lama, namun akhirnya aplikasi ini resmi dirilis.

Baca Juga : Yeay,, Akhirnya Nokia X6 Resmi Melenggang, Ada Tiga Varian yang Dihadirkan, Harganya ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here