Samsung : Galaxy S5 Meluncur Sehari Sebelum WMC ?

0
747
Samsung : Galaxy S5 Meluncur Sehari Sebelum WMC ?
Galaxy S5 ( foto : cyber4rt)

Samsung Galaxy S5, handset yang menurut rumor akan menjadi ‘flagship’ Samsung setelah sebelumnya dipegang oleh Galaxy S4, tak diragukan lagi akan meluncur di tahun ini. Kabar mengenai peluncurannya memang sudah banyak menyebar akhir-akhir ini, dan kabarnya smartphone produksi Samsung tersebut akan hadir pada akhir April 2014 ini.

Namun, berbeda halnya dengan blogger kenamaan Rusia, Eldar Murtazin. Dia mengatakan bahwa Smart Phone berspesifikasi tinggi tersebut akan diperkenalkan pada 23 Februari mendatang. Tepat sehari sebelum digelatnya gala World Mobile Congress (WMC) di Barcelona.

Kabar dari Murtazin ini memang tidak 100% benar, karena belum ada pernyataan resmi dari pihak samsung sendiri. Namun jika mengingat track record-nya mengenai tanggal peluncuran Galaxy S4 yang terbukti benar tahun lalu, besar kemungkinan pernyataannya kali ini juga tepat.

Muntazin juga menyatakan bocoran mengenai spesifikasi dari Galaxy S5 ini, yang juga serupa dengan kabar yang beredar beberapa waktu ini.

Bahwa Galaxy S5 memiliki layar 5,25 inci 2K, prosesor Snapdragon 805, dan RAM 3GB. Selain itu, ia juga menyatakan antarmuka TouchWiz yang digunakan adalah versi terbaru dan membawa nama baru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here