Terkini, Nokia X6 Bakal Segera diboyong ke pasa Global ? Harganya

0
1431
[email protected]

Benarkah, Nokia X6 Bakal Segera dilempar ke pasar Global ?

Smeaker.com – HMD Global yang telah memastikan untuk meluncurkan Nokia X6 di pasar Cina pada bulan Mei 2018 lalu. Usai sukses diluncurkan, Chief Product Officer HMD Global , yakni Juho Sarvikas yang beberapa kali telah menyatakan keinginannya untuk segera memboyong Nokia X6 ke pasar global. Rupanya keinginan dari Sarvikas bakal segera terjawab.

Baca Juga : Asyik,, Semua Smartphone Nokia Bakal Kebagian Update Android P, Buruan Update yuk !

Sebab, lembaga sertifikasi NCC di Taiwan yang telah mencatat sebuah perangkat anyar yang dibesut oleh HMD Global dan dimana perangkat tersebut yang didukung dengan teknologi 4G-LTE. Dengan mempunyai nomor model TA-1103, yang diduga kuat itu merupakan tampang dari Nokia X6 versi global. Sebelumnya, perangkat tersebut yang sama juga telah terdaftar dilaman sertifikasi Bluetooth.

[email protected]

Kini, masih belum ada informasi yang menyatakan secara spesifik mengenai nama Nokia X6. Namun, kesamaan dengan Nokai X6 versi original (TA-1099) berdasrakan nomor model yang menunjukkan jika itu sebagai penawaran global terkini. Diharapkan, tak ada perbedaan mengenai spesifikasi yang bakal diusung oleh HMD Global ke dalam Nokia X6 versi global.

Oleh sebab itu, smartphone ini yang bakal dikemas dengan layar berukuran 5,8 inci yang mempunyai aspek rasio 19:9. Yang tersemat poni atau notch dibagian atas layarnya serta sudah disenjatai dengan chipset besutan Qualcomm, Snapdragon 636 sebagai jeroannya. Tak hanya RAM sebsear 4GB, diharapkan bakal ada varian RAM sebesar 6GB.

Baca Juga : Yeay,, Akhirnya Nokia X6 Resmi Melenggang, Ada Tiga Varian yang Dihadirkan, Harganya ?

Begitu pula dengan varian internal storage yang disematkan, yakni 32GB dan 64GB. Disamping dari aspek kinerja, smartphone ini yang bakal menghadirkan pengaturan dual-camera belakang yang mempunyai resolusi 16MP sebagai lensa utama dan 5MP sebagai lensa sekundernya. HMD Global yang bakal menyematkan kamera depan dengan resolusi 16MP.

Adapun dukungan yang lainnya, Nokia X6 versi global yang kemungkinan bakal hadir dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo yang merupakan bagian dari Android One. Disamping itu, smartphone ini yang didukung dengan baterai berkapasitas 3.600 mAh.

Baca Juga : Bakal Saingi Asus Max Pro M1 dan Redmi Note 5, Nokia X6 Bakal Dihargai…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here