Sharp Dongkrak Kemampuan Aquos S3 dengan Andalkan Jeroan Baru ?

0
280
[email protected]

Andalkan Jeroan Baru, Sharp Bakal Dongkrak Tenaga Aquos S3 !

Smeaker.com – Sharp usai meluncurkan Sharp Aquos S3 dibulan Maret 2018 lalu di pasar Taiwan. Dimana smartphone ini yang mengusung layar berponi dibagian atas dan mempunyai layar yang lebih besar dari pada generasi sebelumnya. Namun sayangnya, jeroan yang bercokol di dalam tubuh Aquos S3 yang masih sama dengan Aquos S2.

Baca Juga : Terkini, Smartphone 4 Kamera Sharp Segera Hadir, Ini Spesifikasi Lengkapnya !

Tetapi, belakangan ini gembrakan yang diperlihatkan Sharp yang terbilang mengejutkan. Ya, Sharp yang tak meluncurkan smartphone baru, namun “mendongkrak” dapur pacu Aquos S3. Dimana Sharp yang menukar Snapdragon 630 yang sebelumnya telah ditanamkan dalam Aquos S3 menjadi Snapdragon 660. Disamping itu, Aquos S3 versi “High-end”

[email protected]

yang bakal dikemas dengan RAM yang tergolong jumbo, yakni 6GB serta dengan media penyimpanan internal berkapasitas 128GB. Sedangkan untuk kapasitas baterainya yang tergolong masih sama dengan model sebelumnya, walaupun Sharp kini telah menambahkan adanya dukungan pengisian nirkabel (7,5W).

fitur lainnya, yang masih terdapat adanya dual-camera dibelakang perangkat yang mempunyai resolusi 12 MP + 13MP dengan dukungan 2x zoom lossless. Sementara untuk kamera depannya yang emmiliki resolusi sebesar 16MP. Adapun smartphone ini yang dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari dan juga face unlock. Tak ketinggalan dibekali juga dengan fitur pengisian cepat Quick Charge 3.0.

Baca Juga : Aquos Sense Plus Sasar Kelas Menengah, Terbaru dari Sharp hadirkan Layar Penuh !

Aquos S3 yang kini jeroannya sudah lebih cepat yang didukung denga NFC, Bluetooth 5.0 yang berjalan dengan sistem operasi Android 8.0 Oreo dengan antarmuka Sharp Smile UX. Untuk versi high-end ini yang terbilang memilki bobot sedikit lebih berat, yaitu 167,4 gram jika dibandingkan dengan model sebelumnya yang hanya memilki bobot seberat 165,4 gram.

Dengan adanya peningkatan di sisi dapur pacunya, Sharp yang membanderol smartphone tersebut dengan harga NTD 13.990 atau sekuta Rp 6,5 juta. Diperkirakan smartpohne ini bakal mulai dipasarkan di Taiwan pada tanggal 11 Juni 2018, sementara masih belum ada kabar dari Sharp, apakah kedepannya Aquos S3 High-End tersebut bakal dijual di luar Taiwan atau tidak.

Baca Juga : Sharp A2 Lite, Smartphone Pertama di Indonesia yang Usung layar FullScreen !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here