Terkini, LG Boyong Tiga Smartphone Q Stylus Series ! Bakal Seperti apa

0
336
[email protected]

Segera Meluncur, LG Usung Tiga Smartphone Q Stylus Series ! Ini penampakannya

Smeaker.comLG di pasar global di tahun ini yang kian merangsek. Usai meluncurkan LG G& ThinQ dan V35 ThinQ, kini LG yang kembali hadir dengan memperkenalkan seri smartphone anyarnya, yaitu LG Q Stylus. LG yang mengusung tiga model yang bakal diperkenalkan, diantaranya Q Stylus, Q Stylus Plus dan Q Stylus Stylusa.

Baca Juga : Horee,, LG Umumkan K9 Edisi Spesial BTS Segera Meluncur, Eksklusif di JD.id ! Beli…

Dimana ketiga smartphone tersebut yang bakal disenjatai SoC dengan prosesor Octa-core 1,5 GHz atau 1,8 GHz. Smartphone tersebut yang dikemas dengan ukuran bentang layar 6,2 inci FullHD+, aspek rasio yang kekinian 18:9. Serta dimensinya yang berukuran 160,15 x 77,75 x 8,4mm dan memiliki bobot seberat sekitar 172 gram.

[email protected]

Sementara untuk konfigurasi RAM dan penyimpanan internalnya, Q Stylusa yang ditopang dengan RAM sebesar 3GB dan penyimpanan internal berkapasitas 32GB. Sedangkan untuk Stylus Plus yang didukung dengan RAM sebesar 4GB yang dipadukan dengan penyimpanan internal berkapasitas 64GB. Dimana ketiga smartphone tersebut yang dilengkapi dengan slot microSD.

Adapun perbedaan lainnya yakni pada sektor kameranya. Dimana Q Stylus dan Q Stylus Plus yang dibekali dengan kamera utama dengan resolusi 16MP dan untuk kamera depannya yang disematkan lensa yang memiliki resolusi 8MP. Sementara untuk Q Stylusa yang dibekali dengan kamera utama beresolusi 13MP dan untuk kamera depan dengan resolusi 5MP.

Baca Juga : LG Bakal Jual Smartphone Android seharga Rp 1 Jutaan di Indonesia ! Murah ?

Dimana ketiga smartphone LG tersebut yang dibekali dengan fitur Qlens, sensor pemindai sidik jari serta dukungan DTS: X 3D surround sound. Sudah pasti, Q Stylus, Q Stylus Plus dan Q Stylusa yang juga dilengkapi dengan pena stylus. Tak ketinggalan sertifikasi IP68 untuk smartphone Q Stylus dan Q Stylus Plus.

Perangkat ini yang berjalan dengan sistem operasi berbasis Android 8.1 Oreo, LG yang telah menyematkan ketiga smartphone tersebut dengan baterai berkapasitas sama, yakni 3.300 mAh. LG yang bakal menyajikan bermacam pilihan warna yang beragam. Q Stylus dan Q Stylus Plus yang hadir dalam pilihan warna Moroccan Blue dan Aurora Black. Sementara untuk Q Stylusa yang hanya hadir dalam warna Lavender Violet.

Baca Juga : Horee,, LG Q7 Segera Melenggang dengan 3 Varian, Apa saja Keunggulannya ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here