Bocor, Materi Promo ini Ungkap Spesifikasi Salah Satu Varian dari Vivo NEX ? Dibanderol berapa

0
647
[email protected]

Beredar, Teaser Promo ini Ungkap Spesifikasi Salah Satu Varian dari Vivo NEX ? Harganya

Smeaker.com – Dalam beberapa waktu belakangan ini pasar smartphone di Cina yang tengah diramaikan dengan kabar yang menyatakan jika Vivo yang bakal meluncurkan Vivo NEX pada tanggal 12 Juni 2018. Selain itu, Vivo juga digadang-gadang bakal meluncurkan Vivo NEX dalam tiga varian, yakni NEX, NEX S dan NEX A.

Baca Juga : Di Topang oleh Chipset Berbeda, Inikah Harga Vivo APEX dan NEX ? Selengkapnya

Konon bocoran yang beredar, Vivo NEX S yang merupakan smartphone varian yang paling rendah yang mana bakal disenjatai dengan chipset buatan Qualcomm, Snapdragon 710. Sementara untuk varian tertinggi, Vivo yang bakal mengusung NEX Series dengan dukungan chipset papan atas Qualcomm, yakni Snapdragon 845.

[email protected]

Dimana bocoran terkini yang didapat melalui materi promo yang disebut-sebut, Vivo NEX Series yang bakal hadir dengan layar OLED berukuran 6,59 inci. Tak berbeda dengan Vivo APEX yang prototipenya yang telah ditunjukkan sejak awal ditahun lalu, NEX juga bakal dibekali dengan kamera depan model pop-up.

Smartphone tersebut yang dipadukan dengan RAM sebesar 6GB dan juga media penyimpanan internal berkapasitas 128GB. Disamping itu, bocoran tersebut yang mengungkapkan mengenai catu daya yang bakal ditanamkan. Ya, Vivo NEX yang bakal ditenagai dengan baterai berkapasitas jumbo, yaitu 4.000 mAh.

Baca Juga : Perangkat Inovatif, Smartphone Fitur Sidik Jari Bawah Layar Vivo Miliki 2 Varian Lho, Apa…

Sementara teaser berupa gambar yang lainnya juga turut menghiasi media internet yakni dengan memperlihatkan desain Vivo NEX. Jika berdasarkan gambar yang ada, bagian depan smartphone ini yang bakal didominasi dengan layar sehingga mempunyai kecenderungan rasio screen-to-body mencapai sekitar 91 persen.

Tak hanya itu, dukungan kamera depan yang dikemas dengan model pop-up, dimana gambar tersebut yang juga menunjukkan adanya dukungan dual-camera belakang yang diposisikan secara vertikal. Tak lupa, Vivo yang menyematkan sebuah LED flash dan juga tesk yang bertuliskan “NEX” yang cukup mencolok.

Vivo sendiri yang telah memberikan konfirmasi mengenai debut smartphone ini yang bakal melenggang pada tanggal 12 Juni 2018 di pasar Cina. Vivo NEX yang diotaki dengan chipset Snapdragon 710 yang kabarnya bakal dibanderol seharga US$ 800, sementara untuk NEX berotak Snapdragon 845 diprediksi dihargai US$ 1.000.

Baca Juga : Ponsel Inovatif, Vivo Apex Bakal Dirilis Dengan Nama Vivo Nex ? Selengkapnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here