Resmi Dirilis, iOS 12 Buat Performa iPhone Lawas Makin Ngebut Lho, Update yuk !

0
391
[email protected]

Update iOS 12 Terbaru, Untuk Performa iPhone Lawas jadi Lebih Cepat !

Smeaker.com – Usai sebelumnya diprotes keras sebab dituding dengan sengaja memperlambat iPhone lawas, namun sekarang Apple yang berjanji bakal mempercepat kinerja dari perangkat mereka melalui sistem operasi anyarnya, iOS 12.

Baca Juga : Terungkap, Penipuan Apple Mengenai iPhone 6 yang Rawan Bengkok !

Software Chief Apple Craig Federighi yang menjelaskan, iOS 12 dapat melakukan tugas seperti untuk membuka aplikasi dengan lebih cepat yakni memiliki kecepatan dua kali lipat ketimbang iOS 11, demikian seperti yang dikutip melalui Reuters, Selasa (6/5/2018).

Apple buy
Copyright© The Express Tribune

Adapun pengumuman tersebut yang dibuat dalam sebuah acara tahunan Worlwide Developers Conference (WWDC) 2018 yang dimulai pada Senin (4/6/2018), di San Jose, California, Amerika Serikat (AS). tetapi kabar baiknya lagi, iOS 12 tersebut yang dapat dipakai oleh bermacam produk Apple yang dirilis sejak 2013. Dimana sejumlah perangkat yang dirilis pada 2013 seperti iPhone 5S.

Perihal keunggulan lain dari iOS 12 yang terdapat adanya fitur kendali suara untuk aplikasi yang memiliki kapabilitas yang diperluas. Jika sebelumnya, kendali suara yang hanya dapat digunakan di Paypal dan Uber saja. Grup video chat di Apple yang juga dapat digunakan sampai dengan 32 pengguna, sehingga dapat lebih bersaing dengan melawan Cisco Systems dan Skype.

Baca Juga : Hati-hati, Data yang Dikumpulkan oleh Apple Ternyata Bisa Diintip Lho ! Caranya ?

Sedangkan bagi orang tua juga dapat menggunakan iOS 12 ini sebagai tempat untuk mengatur penggunaaniphone oleh anak dengan cara mengatur waktu pemakaian sebuah aplikasi supaya anak tak kecanduan untuk bermain smartphone. Walau banyak bermunculan produk Android yang memiliki harga terjangkau, nyatanya popularitas iphone yang masih sulit untuk tergeser.

Seperti yang dikutip oleh GSM Arena, analis Gene Munster yang memperkirakan Apple bakal mejual sekira 220 juta iPhone sepanjang tahun ini, begitu juga untuk tahun 2019. Selebihnya, belum ada prediksi mengenai pertumbuhan angka penjualan dari iPhone untuk saat ini. Selanjutnya, Munter yang menilai jika Apple tak akan terlalu berhasil meyakinkan pemilik fitur phone untuk dapat berpindah ke dalam perangkatnya, hal tersebut disebabkan oleh harga jual dari iPhone sendiri yang terlampaui tinggi.

Baca Juga : Menarik, Xiaomi Bikin Divisi Kamera Khusus Agar Tak Kalah Saing dari Samsung dan Apple…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here