Miliki Dual Kamera, RAM 3GB dan Internal 32GB, Honor 7A Cuma Dibanderol Segini ! Murah ?

0
628
[email protected]

Honor 7A Tawarkan Dual Kamera, RAM 3GB dan Internal 32GB, dengan Harga Terjangkau ! Berminat ?

Smeaker.comHonor merupakan salah satu pabrikan ternama di dunia smartphone, dimana yang baru saja menelurkan produk terbaru mereka di Indonesia. untuk kali ini Honor yang memboyong smartphone dengan fitur dual kamera dengan harga yang terjangkau. Honor 7A yang melengkapi seri Honor 7X yang telah meluncur sebelumnya.

Baca Juga : Menarik, Honor 7A Ingin Bikin Kejutan di Pasar Smartphone Harga Murah dan Fitur Lengkap…

Adapun Honor yang masih membidik pasar anak muda, Honor 7A yang bakal mengusung sejumlah fitur andalan namun dengan harga yang terjangkau. Honor 7A yang dibekali dengan fitur dual kamera dibagian punggung perangkat dengan masing-masing resolusi 13MP + 2MP yang dilengkapi dengan teknologi PDAF.

[email protected]

Dengan konfigurasi tersebut, menjadikan Honor 7A dapat digunakan untuk menghasilkan foto dengan mode portrait yang mampu menghasilkan gambar dengan lebih fokus dan dipercantik dengan efek bokeh. Sementara untuk kamera depan Honor 7A yang dibekali dengan sensor 8 megapiksel dengan teknologi terdepan.

Baca Juga : Pamerkan Fitur Layar Penuh dan Minim Bezel, Honor Play 7 Dibandeol Sejutaan ! Murah…

Berdasarkan prestasi pada saat peluncuran, hasil foto dari kamera depannya yang memungkinkan untuk menghasilkan gambar yang lebih natural. Disamping untuk foto selfie, fungsi kamera depan dari Honor 7A yang juga didukung dengan fitur face unlock. Dimana fitur ini yang dapat membuka perangkat yang kurang dari 1 detik.

Tak hanya itu, Honor 7A yang masih dibekali dengan sensor pemindai sidik jari demi mendukung fitur keamanan pada perangkat. Performa dari Honor 7A yang disenjagai dengan chipset octa-core besutan Qualcomm, Snapdragon 430 yang dipadukan dengan RAM 3GB dan internal storage 32GB. Namun yang menarik disini yakni, Honor 7A yang dilengkapi dengan slot microSD dedicated, sehingga anda dapat menggunakan dua sim card sekaligus berbarengan dengan kartu memori microSD tersebut.

Menilik di segi desain, Honor 7A yang menyasar tampilan anak muda, sehingga tampil keren dan ramping dengan ukuran 7,8 mm, dikemas dengan layar full view 18:9 sebesar 5,79 inci dan warna yang menarik. Dengan 3 pilihan warna, gold, hitam dan biru.

Baca Juga : Ini baru Keren, Honor 10 Usung Desain Premium Harga Terjangkau ! Buruan Beli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here