Gandeng Disney, Samsung Rilis AR Emoji The Incredible di Galaxy S9 dan S9 Plus ! Seperti Apa ?

0
186
[email protected]

Makin Menarik, Samsung Tambahkan AR Emoji Lucu The Incredible di Galaxy S9 dan S9 Plus !

Smeaker.comSamsung Electronics dan Disney yang belum lama ini bekerjasama untuk membuat kirim pesan menjadi momen yang luar biasa yakni dengan merilis karakter klasik Disney ke dalam AR Emoji. Yakni diluar dari karakter Mickey Mouse, Minnie Mouse dan Donal Duck yang sudah ada sebelumnya,

Baca Juga : Terungkap, Inilah Tampang Samsung Galaxy A9 Star Lite, Seperti Apa Bentuknya ?

Dimana kedua perusahaan tersebut telah sepakat untuk menambah dua karakter lain yang juga termasuk dalam keluarga super Pixar, yakni The Incredibles dan juga teman mereka Frozone. Kini, bagi pengguna Galaxy S9 dan S9 Plus yang bisa mempercantik pesan mereka dengan avata Augmented Reality (AR) Mr. Incredible, Elastigirl, Violet, Dash dan juga Jack-jack, serta Super Frozone.

[email protected]

Cara untuk menambahkannya, cukup mudah yakni dengan mengakses mode kamera AR Emoji, kemudian ketuk ikon tambah di sisi kanan, serta pilih paket The Incredibles AR Emoji dari Galaxy App Store. Dalam kolaborasi anyar tersebut, perusahaan yang menampilkan contoh luar biasa dari kemampuan AR Emoji yang menjadikan komunikasi dengan sahabat atau teman bahkan saudara menjadi lebih personal dan menyenangkan.

Baca Juga : Terkini, Samsung Perkenalkan Samsung Galaxy Wide 3, Miliki Dukungan Face Recognition !

Nantinya, Samsung yang memiliki tujuan untuk terus mengembangkan dan menambahkan karakter AR Emoji yang baru yang tentu lebih menarik lagi. lepas dari itu, Samsung yang akhirnya mengumumkan untuk merilis dua smartphone anyar untuk pasar Indonesia, yakni Galaxy J6 dan Galaxy J4. Dimana kedua smartphone tersebut yang disebut-sebut menghadirkan pengalaman terbaik dalam tren digital ini.

Berdasarkan laporan, kedua smartphone ini yang hadir untuk memenuhi kabutuhan gaya hidup generasi milenial saat ini. Oleh sebab itulah, beberapa fitur unggulan yang disematkan di perangkat ini telah disesuaikan dengan kebutuhan untuk generasi milenial yang sudah pasti berbeda dari generasi sebelumnya.

Milenial merupakan 32 persen populasi Indonesia dengan gaya hidup berbeda dari generasi sebelumnya, dan smartphone telah menjadi perangkat utama bagi mereka sebagai digital native,” tutur IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia Jo Semidang dalam keterangan resminya, Kamis (31/5/2018).

Baca Juga : Samsung Resmikan Galaxy J6 dan J8, Ini Spesifikasi dan harganyan ! Berminat ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here