Asyik,, Semua Smartphone Nokia Bakal Kebagian Update Android P, Buruan Update yuk !

0
468
Nokia 8110 4G dan Nokia 8 Sirocco
copyright©hardware zone

Yeay,, Semua Smartphone Nokia Bakal Cicipi Update Android P, Update yuk !

Smeaker.com – Kabar gembura bagi pengguna smartphone Nokia, sebab HMD Global yang telah menjanjikan semua perangkat Nokia mulai dari Nokia 1 sampai dengan Nokia 8 Sirocco, serta Nokia 2.1, Nokia 3.1, dan Nokia 5.1 yang belum lama ini diperkenalkan bakal mendapatkan update terbaru Android P.

Baca Juga : Yeay,, Akhirnya Nokia X6 Resmi Melenggang, Ada Tiga Varian yang Dihadirkan, Harganya ?

Hal tersebut yang diungkapkan oleh, Neil Broadley selaku manajer pemasaran global HMD, jika versi android anyar yang bakal hadir ke seluruh portoflio Nokia yang merupakan sebagai komitmen yang “Murni, Aman dan Up-date”, imbuhnya. Dimana HMD Global yang sebelumnya telah menjanjikan jika ponsel Nokia generasi pertama yakni, Nokia 3, Nokia 5, Nokia 6 dan Nokia 8 yang semuanya bakal dapat pembaruan ke Android P.

[email protected]

Sementara untuk Nokia 2 dan Android Go seperti Nokia 1 dan Nokia 2, dimana HMD yang menegaskan jika ketiga smartphone tersebut juga bakal menikmati semua manfaat serta peningkatan sistem operasi walau tak disebutkan sebelumnya. Langkah yang diambil dinilai sangat bagus untuk reputasi HMD Global sendiri yang memiliki komitmen penuh untuk pembaruan tepat waktu yang hampir disleuruh produk besutannya, termasuk update patch keamanan hingga tiga tahun untuk semua seri Android One.

Baca Juga : Bakal Saingi Asus Max Pro M1 dan Redmi Note 5, Nokia X6 Bakal Dihargai…

Sedangkan bagi kamu yang penasaran dengan fitur terbaru dari Android P, berikut ini merupakan sejumlah fitur andalan dari Android P. salah satu fitur yang diperkenalkan oleh Google untuk Android P adalah App Actins. Dimana fitur tersebut yang memungkinakn Android dapat memprediksi tindakan yang bakal dilakukan oleh pengguna.

Dengan adanya fitur ini, pengembang tentu menjadi lebih mudah untuk meningkatkan kemampuan apliaksinya termasuk untuk membuat sebuah konten yang dapat dengan mudah untuk diakses.

Sehingga pengguna dapat melakukan tindakan dengan lebih cepat. Adapun fitur ini juga berlaku di beberap aplikasi, misalnya Google Search, Google Play, Google Assistant, serta launcher Android. Kedepannya, rekomendasi tindakan bakal dibuat berdasarkan pemakaian serta relevansinya dengan pengguna. Menarik bukan ?

Baca Juga : TENAA Ungkap Sosok Nokia X yang Bakal Meluncur Sebentar Lagi ! Ini Spesifikasinya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here