Meluncur 6 Juni 2018, Spesifikasi Honor 9i Mulai Terungkap ! Apa saja Keunggulannya ?

0
502
[email protected]

Spesifikasi Honor 9i Mulai Terungkap, Segera Rilis 6 Juni Mendatang !

Smeaker.com – Pada tahun 2018 ini, rupanya Honor yang bakal menjadi salah satu pabrikan smartphone yang rajin menelurkan banyak produk. Sudah pasti hal ini terdengar menarik, sebab kedepannya Honor yang bakal menjadi lawan yang sepadan yang harus dihadapi oleh Xiaomi yang juga terlihat getol untuk meluncuran banyak perangkat di tahun ini.

Baca Juga : Pamer Fitur Layar Penuh dan Minim Bezel, Honor Play 7 Dibandeol Sejutaan ! Murah…

Seperti yang dikabarkan, perangkat anyar buatan Honor yang sebentar lagi bakal melenggang yakni Honor Play. Tetapi bersamaan dengan perilisan smartphone tersebut, Honor juga bakal meluncurkan Honor 9i, dimana kedua smartphone tersebut yang bakal melenggang pada tanggal 6 Juni 2018 nanti.

[email protected]

Smartphone terakhir yang dinyatakan, yakni Honor 9i melalui sebuah teaser berupa poster yang belum lama ini muncul di internet yang sedikit banyak telah mulai terungkap bentuknya. Diperkirakan smartphone ini yang bakal dikemas dengan bentang layar berkuran penuh 19:9, dimana perangkat ini yang bakal hadir dengan layar poni dibagian atasnya.

Sedangkan bocoran yang diulas oleh TENAA yang menyatakan jika Honor 9i yang bakal mengusung dua varian, yakni LLD-AL20 dan LLD-AL30. Adapun perbedaan dari kedua varian tersebut di sisi media penyimpanan internal yang disematkan. Untuk LLD-AD20 yang bakal disematkan internal storage berkapasitas 64GB, sementara untuk LLD-AL30 yang bakal memiliki opsi internal storage berkapasitas 32GB atau 128GB.

Baca Juga : Honor 10 Sudah Masuk Pasar India dan China, Indonesia Kapan ?

Kedepannya, Honor 9i yang bakal dikemas dengan layar berukuran 5,84 inci yang mempunyai resolusi FullHD+ dengan RAM sebesar 4GB. Walaupun disenjatai dengan chipset Octa-core 2,36 GHZ , namun masih belum diketahi mengenai jenis chipset yang disematkan, tetapi banyak yang memprediksi jika prosesor yang diusung yakni Kirin 960.

Selain itu, smartphone ini juga bakal dibekali dengan dukungan dual-camera belakang yang mempunyai konfigurasi resolusi 13MP + 2MP yang disusun secara vertikal. Tak lupa, dibagian belakang dari Honor yang telah menyisipkan sensor pemindai sidik jari. Sementara dibagian depannya, Honor yang juga menyematkan selfie kamera dengan resolusi 16MP.

Masih menurut TENAA, Honor 9i yang tersedia dengan pilihan warna yang beragam, yakni biru, abu-abu dan hitam. Kabarnya, smartphone ini bakal dibanderol seharga 1.799 Yuan atau sekitar Rp 3,9 juta.

Baca Juga : Honor 9 Lite Dikemas dengan Bodi Kaca ? Harga Cuma Rp 2 Jutaan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here