Perangkat Inovatif, Smartphone Fitur Sidik Jari Bawah Layar Vivo Miliki 2 Varian Lho, Apa saja ?

0
348
[email protected]

Terbaru, Smartphone dengan Fitur Sidik Jari Bawah Layar Vivo Miliki 2 Varian Lho !

Smeaker.com – Perangkat Inofativ Vivo yang bakal diluncurkan tak lama lagi. awalnya bertajuk dengan APEX, namun diketahui smartphone tersebut yang dikabarkan memiliki julukan baru. Katanya vendor smartphone yang berasal dari China tersebut yang bakal menamainya NEX. Berdasarkan bocoran kabar yang beredar, ada dua varian mengenai ponsel yang bakal disiapkan untuk meluncur pada tanggal 12 Juni mendatang.

Baca Juga : Ponsel Inovatif, Vivo Apex Bakal Dirilis Dengan Nama Vivo Nex ? Selengkapnya

Yakni versi pertamanya yang bakal kita lihat dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 pada Februari lalu. Dengan mengusung layar penuh dengan kamera depan (selfie) yang tersembunyi serta baru bakal muncul jika akan digunakan. Sedangkan untuk versi kedua yang disebut mirip dengan Mi Mix 2S.

[email protected]

Vivo yang membenamkan kamera depan di beze tipis berada di bawah layar, seperti yang dikutip oleh detikINET, dari Gizmochina, Selasa (29/5/2018). Sekedar informasi, Vivo NEX yang bakal segera hadir dikemas dengan bentang layar OLED berukuran 5,99 inci dengan teknologi COF. Sementara untuk ukuran bezel sendiri yang tergolong cukup tipis.

Dibagian kiri dan kanan yang hanya berukuran 1,8 mm, sementara di bagian bawah 4,3 mm. layar Vivo NEX yang tak hanya menampilkan gambar, namun juga memiliki kegunaan lain, sebagai earpiece dan speaker sebab keduanya yang diletakkan dibawah layar. Disamping itu, untuk membeirkan pengalaman layar penuh Vivo yang telah menyematkan sensor ambient serta proximity di bawah layar.

Baca Juga : Vivo Segera Luncurkan Smartphone APEX pada 12 Juni Mendatang ! Ini Ulasannya

Termasuk mereka juga menempatkan sensor pemindai sidik jari disana. Dimana Vivo yang menyatakan teknologi sensor sidik jari tersebut dengan nama half-Screen Fingerprint Scanning. Sementara untuk posisi yang dikatakan diarea tengah sampai dengan bawah layar yang mendukung multi-fingerprint.

Adapun fitur yang menarik lainnya yakni penempatan kamera depan selfie yang tersembunyi dari bagian bodi atasnya. Kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel yang dapat muncul ketika dibutuhkan serta memakan waktu hanya 0,8 detik hingga siap digunakan. Sedangkan untuk urusan jeroan, smartphone ini yang ditenagai dengan chip Snapdragon 845.

Baca Juga : Meski Belum Resmi, Vivo Y83 Mulai Rambah Pasar ? Ini Spesifikasi dan Harganya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here