Mudahkan Cari Tempat Berbuka Puasa dengan Fitur Terbaru dari Google ! Cobain yuk

0
287
copyright©seluler

Fitur baru dari Google Mudahkan Pesan Tempat Berbuka Puasa ! Ngabuburit yuk

Smeaker.com – Selama bulan Ramadhan, Google Maps dan Google Penelusuran yang merilis empat fitur baru khusus di wilayah Indonesia. dalam sebuah data Google yang diluncurkan dalam beberapa watu yang lalu, dimana pengguna Google Maps yang sedang menjalankan ibadah puasa yang dapat mencari tempat berbuka puasa menjadi lebih mudah.

Baca Juga : Terkini, Google Pixel 3 Bakal Sematkan Poni ala iPhone X ? Ini Buktinya

Dimana fitur tersebut yang cukup membantu pengguna untuk menemukan lokasi untuk berbuka sampai dengan estimasi waktu tunggu antrian makan dari restoran. Tak hanya itu, pengguna Google Maps yang juga dapat memilih tempat restoran yang tepat untuk berbuka puasa. Yakni cukup gunakan Google Penelusuran untuk membantu mencari referensi ulasan tempat makan yang telah terintegrasi dengan Google Maps.

Google Maps
Copyright©DetikNet

Adapun ulasan tersebut yang dapat digunakan oleh pengguna sebagai rekomendasi dan rating tempat. Ulasan tersebut juga dapat diperoleh dari para kritikus media gaya hidup, misalnya JKTGO dan Manual. Disamping adanya ulasan, pengguna juga memperoleh informasi penawaran serta diskon dari restoran. Seperti paker promosi Ramadhan misalnya.

Fitur anyar dari Google Maps ini juga memberikan informasi mengenai estimasi waktu tunggu restoran. Dimana pada bulan Ramadhan seperti ini, restoran penuh pada jam buka puasa tiba. Walaupun pelanggan bersedia menunggu, tetapi ada baiknya jika waktu tunggu dapat diperkirakan sebelumnya. Dimana waktu tunggu pada Google Maps dan Google Penelusuran yang dapat diprediksi sebelumnya.

Baca Juga : Google Kembangkan Game Mobile Baru, Selain bermain Game, juga bisa Jadi“Medsos” !

Contohnya, sebuah restoran yang mempunyai estimasi waktu tunggu satu jam yakni antara 19.00 hingga 20.00. tentu waktu estimasi tersebut dapat membantu pengguna dalam memutuskan tempat makan. Ada fitur yang paling menarik, saat ini bagi pengguna Google Maps dan Google Pelenusuran yang dapat melakkukan reservasi tempat.

Dimana layanan pesan tempat yang tentu sangat memudahkan bagi pengguna untuk memesan kursi serta makanan supaya tepat waktu untuk berbuka puasa. Dalam menjalankan fitur ini, Google yang telah bekerjasama dengan platform peemsanan restoran Qraved dan Chope. Dengan fitur tersebut sangat mudah cukup sentuh tulisan “pesan Meja” untuk melakukan reservasi tempat. Mudah bukan ?

Baca Juga : Terbaru, Google Kembali Memberikan Petunjuk untuk Nama Android P !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here