Inilah 5 Hero Counter Martis, Fighter Paling Rusuh di Mobile Legends ! Apa saja ?

0
1686
[email protected]

5 Hero Counter Martis, Fighter Paling Rusuh di Mobile Legends ! Simak y Guys

Smeaker.com – Hero overpower tak berarti tidak memiliki counter sehingga dapat kebal. Semua hero di Mobile Legends memiliki counter tersendiri. Salah satu hero yang tergolong over power season ini yakni Martis, dimana hero ini tergolong paling rusuh dari sekian hero di Mobile Legends.

Baca Juga : Wajib Baca, Cara Cepat Menjadi Top Global Hero Seperti Jess No Limit di Mobile…

Martis merupakan hero yang memiliki role fighter seperti Alucard yang yang lain. Tetapi hero ini memiliki skill yang ditakui oleh semua hero. Sebab skill Martis yang tidak menggunakan mana sehingga dapat digunakan untuk menggagalkan serangan musuh. Meski begitu, hero Martis ini tetaplah hero biasa yang memiliki counter untuk melawannya.

Berikut 5 Hero Counter Martis Fighter Paling Rusuh di Mobile Legends

1 Gusion

[email protected]

Kamu dapat menggunakan hero assasing yang di lincah di Mobile Legends, seperti Gusion untuk melawan Martis. Skill Martis memang dapat menghentikan serangan lawan, tetapi jika soal kelincahan kalah jauh dengan Gusion. Ditambah dengan damage Gusion yang terlihat besar.

2 Ruby

Tak hanya assasin, kamu dapat meng-counter Martis menggunakan hero fighter seperti Ruby di Mobile Legends. Ruby merupakan hero yang jarang dipakai, tetapi nyatanya Ruby sebagai counter Martis yang paling ampuh. Dimana Ruby yang memiliki lifesteal yang tinggi jika berhadapan one by one dengan Martis Ruby bisa berpeluang menang.

Baca Juga : Wajib Baca, 5 Item Terbaik untuk Menambah Attack Speed Hero Mobile Legends !

3 Alucard

[email protected]

Alucard hero Mobile Legends juga dapat dijadikan sebagai counter Martis. Meski jarang digunakan, tetapi lifesteal yang dipunyai oleh Alucard tetap yang paling tinggi di antara hero lainnya. Dengan full item, Alucard mampu mengalahkan Martis.

4 Zhaks

Counter Martis lainnya yakni Zhaks. Hero Mobile Legends ini memiliki skill untuk mengeluarkan clone sehingga cocok sekali dijadikan counter Martis. Clone Zhaks yang memiliki efek stun yang cukul lama. Tak hanya itu, hero ini juga merupakan jero rang atau jarak jauh yang merupakan kelemahan dari hero melee.

5 Gatotkaca

Gatotkaca merupakan hero Mobile Legends yang juga jarang digunakan, namun hero ini dapat dijadikan hero counter Martis. Dengan skill yang dapat menghilangkan damage musuh saat terkena serangan. Ditambah hero Tank ini cukup sulit untuk dikalahkan.

Baca Juga : Simak Guys, Inilah 5 Hero Penentu Kemenangan di Mobile Legends, Apa Saja ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here