Wajib Baca, Cara Cepat Menjadi Top Global Hero Seperti Jess No Limit di Mobile Legends !

0
1132
copyright©Androbuntu

Inilah 4 Cara Cepat Menjadi Top Global Hero Seperti Jess No Limit di Mobile Legends !

Smeaker.com – Di dalam permainan Mobile Legends, ada salah satu sistem penilaian yang bernama Leaderboard Top Global. Dalam Leaderboard tersebut terdapat dua jenis penilaian, yakni Leaderboard Ranked dan Leaderboard Hero. Namun sebagian dari para pemain Mobile Legends pasti ingin nickname-nya berada di Leaderboard tersebut.

Baca Juga : Wajib Baca, 5 Item Terbaik untuk Menambah Attack Speed Hero Mobile Legends !

Untuk dapat mencapai Top Global Ranked kamu harus bermain Raknked terus dan memakan waktu yang lama. Namun jika kamu ingin menjadi Top Global Hero yang tak butuh waktu yang lama. Berikut cara cepat menjadi Top Global Hero di Mobile Legends. Simak ya guys.

[email protected]

1 Terus Memakai 1 Hero Saat Bermain Ranked

Bila kamu ingin menjadi Top Global Hero di Mobile Legends, kamu harus selalu fokus memakai 1 hero ketika bermain Ranked. Hal ini yang bertujuan untuk mempermudah kamu untuk mendapatkan poin sehingga semakin cepat untuk menjadi Top Global Hero.

2 Hindari Kekalahan Pada Saat Memakai Hero Tersebut

Jika kamu sudah memilih Hero di Mobile Legends yang bakal dijadikan sebagai Top Global. Sebaiknya hindari yang namanya kekalahan. Karena dengan sekali saja kalah, sehingga poin kamu bakal berkurang secara signifikan. Oleh karena itu disarankan kamu harus memenangkan pertandingan supaya poin kamu semakin banyak dan mempercepat kamu untuk menjadi Top Global Hero.

[email protected]

Baca Juga : Simak Guys, Inilah 5 Hero Penentu Kemenangan di Mobile Legends, Apa Saja ?

3 Jika Ragu Bisa Menang, Jangan Gunakan Hero Tersebut

Ketika terjadi proses untuk mem-pick hero di Mobile Legends, apabila kamu ragu untuk memenangkan permainan sebab ada teman tim kamu yang noob atau merasa musuh kamu terlalu kuat. Sebaiknya kamu jangan menggunakan hero tersebut, gunakan saja hero yang lain. Karena jka dalam pertandingan tersebut kamu kalah dan tenu poin hero kamu bakal berkurang.

4 Jika Dalam Masa Lose Streak, Hindari Menggunakan Hero Tersebut

[email protected]

Ketika kamu bermain Mode Ranked di Mobile Legends, ada kalanya kamu akan mengalami Lose Streak. Yang artinya kamu mengalami kekalahan secara beruntun. Sebaiknya kamu jangan menggunakan hero yang bakal kamu jadikan sebagai Top Global. Sebab poin yang telah dikumpulkan justru akan hilang karean Lose Streak.

Baca Juga : Inilah 5 Hero Crowd Control Terbaik di Mobile Legends ! Apa saja ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here