Benchmark Beredar, Xiaomi Strakz Miliki Jeroan Snapdragon 625 dan RAM 4GB ! Kapan Meluncur ?

0
1002
Xiaomi Mi Mix 2s Leaks
copyright©BGR India

Benchmark Bocor, Xiaomi Strakz Bakal Usung Snapdragon 625 dan RAM 4GB ?

Smeaker.comXiaomi yang dikabarkan tengah menyiapkan sebuah smartphone anyar, dengan nama kode StRaKz. Kali ini muncul laporan anyar mengenai smartphone tersebut di sebuah platform benchmark, Geekbench. Seperti yang dikutip oleh GSM Arena, Jumat (18/5/2018), jika melihat data yang tertera di Gekbench, Xiaomi StRaKz tersebut yang bakal disenjatai dengan prosesor Snapdragon 625 dengan dukungan RAM 4GB.

Baca Juga : Ikuti Tren, Xiaomi Gunakan Layar Poni dan FaceID Jiplak iPhone X ?

Tak hanya itu, smartphone ini juga bakal menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo. Namun sayangnya, sejauh ini hanya kabar tersebut yang dapat dikupas mengenai Xiaomi StRaKz. Sementara pihak Xiaomi sendiri yang masih belum memberikan bocoran mengenai smartphone tersebut. di samping StRaKz, Xiaomi juga bakal dilaporkan tengah menggarap kehadiran Mi7.

[email protected]

Berdasarkan sejumlah laporan yang beredar, Xiaomi yang bakal mengumumkan smartphone tersebut pada 23 Mei 2018, sedangkan untuk masa pre-order yang bakal dimulai secepatnya pada tangal 27 Mei 2018. Xiaomi Mi 7 yang diprediksi bakal hadir dengan mengusung chipset Snapdragon 845 dengan perpaduan RAM jumbo 8GB.

Baca Juga : Xiaomi Segera Luncurkan Smartphone Selfie Bertajuk #RealYou !

Smartphone ini yang dikabarkan bakal mempunyai fitur pemindai sidik jadi pada layar dan juga desain notch atau poni yang kini telah digunakan oleh kebanyakan smartphone model terkini, yang seperti iPhone X. lepas dari produk anyar, sementara bisnis Xiaomi yang kian berkembang. Berdasarkan data perusahaan riset Canalys, pangsa pasar dari Xiaomi pada kaurtal I 2018 yang mampu meraih 18,3 persen atau mampu menempati posisi kedua di pasar smartphone Indonesia.

Xiaomi yang bertambah kuat posisinya, dengan membuka enam authorized Mi Store baru di Indonesia. selain Jabodetabek, toko resmi yang juga dibuka di Medan dan juga Malang. “Tingkat permintaan produk kami di Indonesia sangat fenomenal, dan salah satu cara untuk memenuhi permintaan tersebut adalah dengan meningkatkan keberadaan kami. Itulah mengapa kami membuka tidak hanya satu, atau dua, tetapi enam authorized Mi Store secara bersamaan,” tutur Head of Xiaomi South Pacific Region and Xiaomi Indonesia Country Manager, Steven Shi, dalam keterangan resminya.

Baca Juga : Menarik, Xiaomi Bikin Divisi Kamera Khusus Agar Tak Kalah Saing dari Samsung dan Apple…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here