Samsung Galaxy Note 9 Bakal Dilengkapi dengan Bixby 2.0 ! Apa saja Kelebihannya ?

0
1922
[email protected]

Samsung Tengah Siapkan Galaxy Note 9, Sematkan Bixby 2.0 ! Bakal Lebih Menarik

Smeaker.com – Seperti yang telah kita ketahiu, Samsung merupakan produsen yang sukses meluncurkan smartphone flagship besutannya di awal tahun ini, yakni Galaxy S9 dan S9 Plus. Adaun kabar terkini yang menyatakan jika Samsung sukses memasarkan smartphone tersebut di Korea Selatan hingga sentuh angka satu juga unit.

Baca Juga : TENAA Ungkap Samsung Galaxy Tab S4 Bakal Disenjatai Snapdragon 835 ? Kapan Meluncur ?

Sudah pasti itu merupakan keberhasilan tersendiri yang mampu dicapai oleh Samsung di tahun ini. Dimana mereka yang berharap jika penjualan Galaxy S9 dan S9 Plus di luar Korea Selatan juga bisa lebih baik lagi. wajar jika smartphone tersebut memang laku keras, sebab Samsung yang sukses mengusung Galaxy S9 dan S9 Plus dengan fitur-fitur andalan yang tentu begitu menarik.

droidlime

Tak sekedar dengan dukungan hardware yang bertenaga saja, namun juga salah satu fitur yang menjadi nilai jual dari Galaxy S9 dan S9 Plus ini yakni adanya dukungan Bixby yang turut disematkan oleh Samsung. Dimana raksasa teknologi asal Negeri Ginsen tersebut yang terus mengembangakn fitur virtual asistennya supaya terlihat lebih pintas lagi.

Mengenai hal tersebut, Samsung yang telah memberikan konfirmasi jika kedepannya mereka juga bakal menghadirkan Bixby 2.0 ke dalam Galaxy Note 9 yang bakal hadir di tahun ini. Samsung yang juga menjanjikan jika Bixby 2.0 ini sudah dikembangkan lagi kemampuan bahasanya sehingga juga bakal lebih terdengar seperti alami.

Baca Juga : Menarik, Samsung Galaxy S9 Segera Hadir dalam Tampilan Warna baru, Apa Saja ?

Hal tersebut memang sengaja dilakukan oleh Samsung, supaya kedepannya virtual asisten ini mampu memberikan respon yang lebih cepat dan bisa mendengar suara pengguna, meski dalam kondisi yang tergolong bising sekalipun. Samsung yang meng-klaim jika Bixbi 2.0 bakal jauh lebih kaya fitur ketimbang versi yang terdahulu.

Tetapi hal tersebut ditanggapi oleh Samsung, yang mengungkapkan jika pengembangan Bixbi 2.0 ini yang terbilang tak semudah membalikkan telapak tangan. Oleh sebab itu Samsung yang berniatan untuk memperluas divisi AI yang diusungnya untuk mempekerjakan 1.000 karyawan serta membuka AI Center di seluruh dunia.

Mengenai Galaxy Note 9, Samsung yang diduga bakal meluncurkan smartphone ini pada bulan Juli atau Agustus 2018. Sudah pasti, selain Bixby 2.0 dalam smartphone ini, Samsung juga bakal menyuguhkan banyak hal yang bakal ditanamkan ke dalam smartphone premiumnya itu.

Baca Juga : Samsung segera Luncurkan Galaxy J6 (2018), Dibanderol seharga Rp 2,7 Juta ! Murah ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here