Yeay,, Oppo Realme 1 Resmi  Rilis di India, Ini Harga dan Spesifikasinya !

0
1729
[email protected]

Horee, Sebentar Lagi Oppo Resmi Hadirkan Realme 1 di India, Indonesia Kapan ?

Smeaker.com – Melalui sub-brand Realme, Oppo yang akhirnya secara resmi meluncurkan Realme 1 di pasar India. Smartphone ini yang merupakan partner antara Oppo dengan Amazon India yang dengan tegas, Oppo yang mengungkapkan jika Realme 1 merupakan produk “made-in India”.

Baca Juga : Pertama di Dunia, Oppo Uji Coba Video Call di Jaringan 5G ! Seperti Apa…

Oppo Realme 1 yang dikemas dengan layar berukuran 6 inci yang memiliki resolusi HD+. Dengan aspek rasio screen to body smartphone ini yang mencapai 84,75 persen, didalamnya yang bercokol jeroan chipet MediaTek Helio P60 dengan kecepatan 2 GHz. Perangkat ini yang juga hadir dalam tiga opsi RAM, yaitu 3 GB, 4GB dan 6GB.

[email protected]

Sedangkan untuk RAM 3GB, yang memiliki internal storage berkapasitas 3GB. Sementara untuk RAM 4GB dan 6GB, masing-masing didukung dengan storage berkapasitas 64GB dan 128GB. Dimana ketiganya yang sudah dilenakpi dengan slot microSD yang berfungsi guna menampung data tambahan milik pengguna.

Lantas, bagaimana dengan sektor kameranya ? Oppo Realme 1 yang sudah dibekali dengan kamera belakang dengan resolusi 13MP plus LED flash. Dibagian depan, Oppo yang menyematkan kamera slfi dengan resolusi 8MP. Oppo dalam smartphone ini yang juga menyematkan adanya dukungan Oppo AI Beauty 2.0 yang mengusung 296 poin facial recognition.

Baca Juga : Oppo Garap Find X, Tanamkan Tiga Kamera Utama ! Seperti Apa Spesifikasinya

Meski tak dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari, dan sebagai gantinya Oppo yang melengkapi Realme 1 ini dengan teknologi Face Unlock yang disebut mampu membuka kunci smartphone hanya dalam waktu 0,1 detik. Ditambah dengan dukungan AR Sticker untuk kamera depan serta kamera belakang.

Dukungan lain yang juga diusung oleh Oppo ke dalam tubuh smartphone ini yakni asisten AI Board, dual 4G VoLTE, WiFI, Bluetooth dan GPS. Smartphone ini yang berjalan dengan antamuka ColorOS 5.0 berbasis Android 8.1 Oreo, dengan dukungan baterai berkapasitas 3.410 mAh dengan fitur A Battery Management.

Oppo Realme 1 varian RAM 3GB yang dihargai Rs 8.990 atau sekitar Rp 1,8 juta, untuk varian RAM 4GB dibanderol Rs 10.990 atau sekitar Rp 2,2 juta, sementara untuk RAM 6GB dihargai Rs 13.990 atau sekitar Rp 2,8 juta.

Baca Juga : Terbaru, Oppo R15 Segera Sambangi Singapura, Lantas Dibanderol Berapa ? Selengkapnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here