Menarik, Fitur LG G7 ThinQ Tuai Ulasan Positif dari Berbagai Media Teknologi !

0
280
[email protected]

Fitur LG G7 ThinQ Panen Pujian dari Media Teknologi ! Selengkapnya

Smeaker.com – Kemampuan LG G7 ThinQ yang telah menuai tanggapan yang positif dari sejumlah media yang fokus mengulas perkembangan teknologi. Dengan adanya peningkatan yang signifikan pada sejumlah fitur utama, termasuk audio, baterai, kamera dan juga layar yang merupakan inti bahasan ulasan tersebut.

Baca Juga : Tak Lama Lagi, LG Bakal Hadirkan Varian Tertinggi G7 ThinQ ke Indonesia ! Harganya…

Ulasan positif tersebut yang didapat berdasarkan keberadaan fitur yang berbasis kecerdasan buatan (Artificial Intelligence, AI) pada smartphone premium LG yang telah resmi meluncur pada awal bulan ini. Seperti yang dikutip melalui laman Phone Arena, dimana mereka yang memuji kamera dari LG G7 ThinQ yang memberikan pernyataan, “LG G7ThinQ merupakan monster smartphone kamera karena memiliki kemampuan untuk pengambilan mode portrait dengan kamera depan dan belakangnya.”

[email protected]

Hal tersebut yang menuju kepada sepasang sensor kamera beresolusi 16 MP yang dipecah menjadi lensa utama yang memiliki lebar bidang tangkapnya 71 derajat dengan nilai f/1.6. dimana lensa berbidang tangkap lebar 107 derajat yang mempunyai diafragma f/1.9. serupa dengannya, media Engadget yang juga turut memberikan ulasan positif terkait lensa wide angle LG G7 ThinQ.

Baca Juga : Segera dijual ke Pasaran, LG G7 ThinQ Usung RAM 6GB dan Chipset Snapdragon 845…

Yang mengutip paa tulisan di media tersebut, “Kami dapat melihat bagaimana lensa yang lebih luas akan sangat berguna untuk menangkap foto dari adegan yang lebih megah seperti halnya Grand Canyon.” Tak hanya itu, sedangkan untuk media Tren Digital yang justru lebih fokus pada tampilan kecerahan layar Super Bright Display.

Yang telah membandingkannya dengan perangkat LG G6. Yang menyatakan, “Sementara kami telah menemukan LG G6 memiliki layar menakjubkan yang penuh warna, kehangatan dan detail, hal ini tetap tak dapat mengimbangi LG G7 ThinQ”. Bahkan, Forces yang menulis, ”LG memberi pengguna opsi untuk meningkatkan kecerahan lebih lagi yang mencengangkan hingga 1.000 nits. Sesuatu yang sangat berguna ketika menggunakan di bawah sinar matahari langsung yang terik.”

Tak hanya itu, di sektor audio yang tak luput dari ungkapan positif, dari Digital Trends yang memuji Boombox Speaker yang diusung oleh LG G7 ThinQ, dimana inovasi dari LG yang memanfaatkan ruang dalam smartphone yang mampu mengubahnya menjadi sebauh tabung resonansi, sehingga mampu menghasilkan dentuman bass yang lebih kuat ketimbang speaker smartphone lain.

Baca Juga : Bidik Pasar Entry Level, LG K30 Bakal Hadir di Amerika ! Indonesia kapan ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here