TENAA Ungkap Sosok Nokia X yang Bakal Meluncur Sebentar Lagi ! Ini Spesifikasinya

0
496
[email protected]

TENAA Mulai Kupas Habis Nokia X yang Segera Meluncur di Tahun Ini ! Selengkapnya

Smeaker.com – HMD Global yang sebentar lagi bakal meluncurkan Nokia X, diperkirakan smartphone tersebut merupakan Nokia dengan nama X6. Dimana sebelumnya telah muncul sebuah smartphone melalui bocoran sebuah poster iklan kompetisi foto yang kala itu berlangsung di China.

Baca Juga : Usai Nokia X, Kini Giliran Nokia N9 Hadir dengan OS Android, Segera Rilis Mei…

Dalam bocoran terkini, giliran TENAA yang kembali mengungkap spesifikasi hardware smartphone besutan HMD Global tersebut. digadang-gadang, Nokia yang muncul dengan nomor model TA-1099. Pasti, ini merupakan nomor model yang sama dengan salah satu smartphone Nokia yang sebelumnya pernah muncul di laman badan sertifikasi 3C dalam beberapa waktu lalu.

[email protected]

Berdasarkan laporan TENAA, Nokia X yang bakal dikemas dengan bentang layar berukuran 5,8 inci yang memiliki resolusi 2.280 x 1.080 piksel. sementara untuk dimensinya, smartpohne ini yang mempunyai ukuran 147,2 x 70,98 x 7,99 mm dengan bobot seberat sekitar 151 gram. Untuk jeroannya, smartphone ini yang bakal disenjatai dengan prosesor octa-core 1,8 GHz.

Diperkirakan itu merupakan chipset Snapdragon 636 besutan Qualcomm. Nantinya, prosesor tersebut yang bakal berokol di dalam tubuh smartphone tersebut yang didukung dengan varian RAM mulai 3GB, 4GB dan 6GB, dengan kapasitas media penyimpanan internal berkapasitas 32GB / 64GB plus slot microSD.

Baca Juga : HMD Global bakal Luncurkan Nokia X6 Usung Layar 19:9, Bidik  Kelas Menengah !

Apabila dalam sejumlah bocoran sebelumnya, Nokia X yang mempunya dual-camera belakang, namun TENAA yang hanya menyatakan salah satunya yakni sensor lensa yang memiliki ketajaman 16MP. Sementara untuk kebutuhan foto selfie, smartphone ini yang disebut dibekali dengan kamera depan dengan resolusi sebesar 16MP.

Nokia X yangdikupas oleh TENAA yang bakal menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo. Apakah nantinya smartphone ini bakal masuk ke dalam jejeran Android One? Namun sayangnya, perilah tersebut yang tak diungkap sama sekali. Untuk menjalankan performanya, Nokia X yang ditenagai dengan baterai berkapasitas 3000 mAh.

Diperkenalkan pada tanggal 16 Mei 2018 di pasar China, smartphone ini yang bakal tersedia dalam varian warna hitam, biru, putih dan perak.

Baca Juga : Nokia Segera Memboyong 2 Smartphone ke Indonesia ! Tipe Apa ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here