Horee,, Pengguna Xiaomi Mi Mix 2S Segera Cicipi Android P ! Apa saja Kelebihannya ?

0
2348
[email protected]

Yeay,, Pengguna Xiaomi Mi Mix 2S Bakal Cicipi Android P ! Ini Keunggulannya

Smeaker.com – Smartphone flagship anyar besutan Xiaomi, Mi MIX 2S yang bakal menerima pembaruan sistem operasi Android P Beta. Hal tersebut merupakan resmi dari pihak Google yang disampaikan pada Google I/O 2018 developer conference di California, Amerika Serikat (AS). dengan adanya pengumuman itu, Xiaomi yang memberikan kesempatan kepada para pengguna Mi mix 2S untuk mencicipi pengalaman dari sistem operasi buatan Google itu.

Baca Juga : Upss,, Geekbench Kembali Bocorkan Kehadiran produk Xiaomi Anyar, yakni Valentino ?

Seperti yang dirangkum oleh detikINET dari AndroidHeadlines, Kamis (10/5/2018), yang bakal dibekali dengan segudang fitur andalan terbaru, yang tidak kalah menarik dari seri Android sebelumnya. Salah satu fitur yang turut dihadirkan oleh Android P yakni kemampuan untuk mmmemunculkan tampilan layar notch, yang mirip seperti iPhone X serta smartphone kekinian.

[email protected]

Disamping itu, adanya fitur gesture yang diusung juga bakal mirip seperti Apple. Tetapi Android P ini masih merupakan versi beta, yang dimaksud masih belum stabil. Tetapi, setidaknya anda dapat mencicipi gesture terbaru ala iPhone X atau ingin melihat data statistik mengenai waktu penggunaan ponsel pada Android P.

Baca Juga : Ini dia Perbedaan Smartphone Xiaomi Mi A1 Vs Mi A2 ! Apa Saja Kelebihan…

Untuk spesifikasi hardware dari Mi Mix 2s yang disenjatai dengan prosesor Snapdragon 845 besutan Qualcomm, dengan varian RAM, mulai 4GB hingga 6GB, serta dengan media penyimpanan internal 128GB untuk varian RAM terkecil, sedangkan 256GB untuk varian tertinggi, yang didukung dengan kamera ganda.

Xiaomi Mi Mix 2S yang bakal dibanderol di harga Rp 7,2 juta untuk (RAM 6GB+ROM64GB), R 7,8 juta (RAM 6GB+ROM128GB) dan Rp 8,7 juta (RAM 8GB+ROM 256GB) untuk wilayah China.

Lepas dari itu, bagi pengguna smartpohne Google Pixel, kamu hanya perlu mendaftar ke laman web Android Beta Program. Sehingga kamu akan menerima pembatuan OTA Android P walam waktu singkat, Android P sudah dapat kamu instal. Namun bagi pengguna perangkat non Google Pixel, kamu bisa menjajal Android P dengan metode flashing manual sistem operasi ke dalam perangkat.

Baca Juga : Ups,, Belum Dirilis secara Resmi, Xiaomi Redmi S2 Sudah Hadir di Mi Store !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here