Lenovo Tengah Garap Smartphone Flagship dengan Layar Super Lega ! Ini Spesifikasinya

0
391
[email protected]

Lenovo Persiapkan Smartphone Flagship dengan Bezel Super Tipis ! Kapan Rilis ?

Smeaker.com – Belakangan ini Lenovo yang telah meluncurkan Lenovo S5, Lenovo K5 dan Lenovo K5 Lite. Dan yang terbaru, dimana Vice President Lenovo, Chang Cheng yang telah membagian sebuah teaser melalui akun Weibo miliknya. Dalam teraser tersebut yang memperlihatkan jika Lenovo tengah mempersiapkan sebuah smartphone andalannya.

Baca Juga : Lenovo Kembali Siapkan Tablet Baru, Intip Bocoran Spesifikasinya Yukk!

Apakah ini merupakan sebuah pertanda kebangkitan dari Lenovo di pasar smartphone China dan juga global ? namun sayangnya, Cheng yang masih bungkam mengenai spesifikasi hardware yang akan di tanamkan ke dalam tubuh smartphone ini. Ia yang hanya menegaskan jika smartphone ini yang bakal hadir dengan mengusung rasio body-to-screen yang tinggi.

copyright©NET

Tak hanya itu, Cheng yang juga mengajak untuk menebak rasio smartphone tersebut, serta memberikan pilihan mengenai jawaban yang tersedia, yakni (a) 80% – 84%, (b) 85% – 89%, (c) 90% – 94% atau (d) 95% ke atas. Cheng yang menambahkan, dengan mengurangi ruang sebagai tempat kamera, bezel serta pita antena, smartphone ini yang menghadirkan ruang layar yang lebih luas.

Baca Juga : Lenovo Rilis Duo Smartphone Mid-Range Layar Penuh dengan Dual Kamera, Harganya?

Berdasarkan teaser tersebut, sehingga smartphone misterius Lenovo yang bakal mengusung bezel yang super tipis. Sementara untuk mengurangi ruang yang digunakan oleh kamera depan, Lenovo yang rupanya bakal mengadopsi kamera flip-up yang serupa dengan smartphone Vivo APEX. Rupanya, aLenovo yang tak kepincut memproduksi smartphone dengan layar poni.

Sementara untuk sudut-sudut smartphone ini yang bakal dibuat dengan bentuk bulat. Sehingga, smartphone ini yang bakal memberikan ruang layar yang lebih lapang, yang mirip seperti Vivo APEX, yang dikabarkan mempunyai rasio body-to-screen sebesar 91%. Adapun dari smartphone ini yang dikabarkan bakal diperkenalkan pada tanggal 14 Juni 208.

Oleh sebab itu, diharapkan Lenovo yang membeberkan rasio screen-to-body dalam beberapa pekan ke depan. Dipastikan, dalam waktu dekat bakal banyak bocoran terkait mengenai smartphone misterius besutan Lenovo itu.

Baca Juga : Resmi! Lenovo S5 Hadir Dihiasi Dengan Spek dan Kemampuan Masa Kini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here