Terbaru, Oppo R15 Segera Sambangi Singapura, Lantas Dibanderol Berapa ? Selengkapnya

0
391
[email protected]

Oppo R15 Segera Sambangi Singapura, Giliran Indonesia Kapan ?

Smeaker.com – Di awal tahun ini Oppo yang telah merilis Oppo R15 dan Oppo F7. Seperti yang diketahui, Oppo R15 yang merupakan smartphone yang mengusung hardware lebih tinggi ketimbang dengan Oppo F7. Berita kali ini yang cukup mengejutkan, dimana salah satu seri Oppo R15, yaitu Oppo R15 Pro yang bakal diluncurkan di pasar Singapura.

Baca Juga : Oppo Besut Smartphone Anyar Realme 1, Dibanderol dengan Harga Terjangkau !

Tentu saja mengejutkan, sebab bagi mereka pecinta gadget di Indonesia yang ingin meminang smartphone tersebut tidak perlu jauh-jauh untuk membelinya. Namun sayangnya, Oppo yang masih enggan untuk membeberkan mengenai harga dari smartphone anyar tersebut di pasar Singapura. Oppo R15 Pro yang dikemas dengan bentang layar berkuran 6,28 inci yang mempunyai resolusi FullHD+.

[email protected]

Dimana layarnya sendir yang sudah mengusung teknologi OLED Super View serta mempunyai aspek rasio 19:9. Tak hanya itu saja, Oppo yang juga berani mengklaim jika rasio screen-to-body tersebut yang mencapai 90 persen dengan bezel yang tipis. Mengikuti tren layar yang saat ini tengah naik daun, Oppo yang juga turut menyematkan poni atau notch pada layar bagian atas R15 Pro.

Baca Juga : Smartphone Oppo A3 Bakal Segera Meluncur, Dibanderol Rp 4 Jutaan ! Murah ?

Untuk jeroannya, Oppo yang mempercayakan chipset besutan Qualcomm, Snapdragon 660 octa-core yang dipadukan dengan RAM jumbo 6GB dan media penyimpanan internal berkapasitas 128GB yang dapat diperluas lagi dengan adanya slot microSD. Untuk urusan fotografi, R15 Pro yang mempunyai dual-camera yakni dengan konfigurasi masing-masing 16MP sebagai lensa utama yang dilengkapi dengan sensor Sony IMX519 + kamera sekunder berukuran 20MP.

Sedangkan untuk kamera depan yang mempunyai ketajaman sebesar 20MP, sehingga mampu memanjakan para penggemar foto selfie. Tak kalah menarik, Oppo juga turut menyematkan fitur NFC ke dalam ponsel pintar ini. Untuk menjalankan performanya, perangkat ini yang ditenagai dengan baterai berkapasitas 3.430 mAh yang telah dibekali dengan fitur pengisian daya super VVOC.

Oppo yang masih belum mau membeberkan harga dari smartphone tersebut, tetapi jika mengacu pada harga Oppo R15 Pro di Taiwan, smartphone ini yang dibanderol di harga 18.990 Dollar Taiwan atau setara dengan Rp8,9 jutaan.

Baca Juga : Oppo F7 Varian Diamond Black Bisa Dibeli Hari Ini, Buruan Sebelum Kehabisan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here