Upss,, Geekbench Kembali Bocorkan Kehadiran produk Xiaomi Anyar, yakni Valentino ?

0
233
[email protected]

Ssstt,, Geekbench Ungkap Kehadiran produk Xiaomi Terbaru, yakni Valentino ?

Smeaker.comXiaomi yang tengah diberitakan bakal merilis sebuah produk terbaru yang bertajuk Valentino, dimana bocoran tersebut yang muncul disebuah laman Geekbench dengan sebuah chip onboard, dimana perangkat Xiaomi tersebut yang diberinama “Valentino”. Hal ini bukanlah yang pertama kali kita mengetahui mengenai chipset Snapdragon 638.

Baca Juga : Ini dia Perbedaan Smartphone Xiaomi Mi A1 Vs Mi A2 ! Apa Saja Kelebihan…

Diprediksi, jika chipset tersebut merupakan nama lain dari Snapdragon (SD) 636 yang sudah diupgrade. Dimana Qualcomm yang sebelumnya sudah melakukan revisi terhadap garis SD 650 dengan versi seperti SD 652 atau SD 653. Adaoun chipset Snapdragon 638 merupakan chipset octa-core yang memiliki kecepatan 1,44 GHz.

[email protected]

Dinilai cukup masuk akal, jika nantinya ada dua inti Kryo berat seperti Kryo 260. Disamping itu, dari hasil pengujian benchmark yang menyatakan Android 8.1 yang berjalan pada handset yang dipadukan dengan RAM sebesar 6GB. Sehingga dapat dilihat skor inti tunggal yakni 1.485 yang hampir mendekati chip SD 820.

Baca Juga : Ups,, Belum Dirilis secara Resmi, Xiaomi Redmi S2 Sudah Hadir di Mi Store !

Sedangkan untuk multi-core yang meraih skor di angka 5440. Tetapi ketika hal ini masih belum diketahui adanya mengenai perangkat Xiaomi yang bakal mengusung prosesor itu. Xiaomi yang telah diketahui yang memiliki niatan untuk merilis Redmi S2 dalam beberapa hari ke depan, namun tidak dengan chipset tersebut.

Disamping itu, Mi 6X yang dirilis menggunakan chipset Snapdragon 660. Yang bakal menarik untuk dipertanyakan mengenai handset mana yang bakal menggunakan teknologi canggih itu. Namun hal itu juga membutuhkan sebuah pernyataan resmi dari pihak Qualcomm sendiri.

Sebelumnya, Xiaomi yang juga dikabarkan bakal meluncurkan sebuah smartphone dengan seri Redmi anyar, yakni Redmi S2 dalam sebuah acara di Nanjing, Tiongkok. Redmi S2 sebagai seri Redmi anyar yang masih belum diketahui fitur apa saja yang bakal ditanamkan Xiaomi ke dalam perangkat tersebut. tetapi, jika melihat sebuah poster yang dipublikasikan oleh perusahaan, sejumlah teknologi andalan yang bakal diusung oleh Redmi S2 yang makin diperlihatkan.

Baca Juga : Begini Hasil Kamera Xiaomi Redmi Note 5 dalam Kondisi Minim Cahaya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here