Simak Ini Guys, 5 Hero Mobile Legends ini Sangat Mematikan Jika Gunakan Stun Spell !

0
721
[email protected]

Wajib Baca, 5 Hero MOBA yang Sangat Mematikan Kalau Gunakan Stun Spell !

Smeaker.com – Ketagihan main Mobile Legends ? sudah pasti, bagi kamu yang tahu istilah stun. Dimana istilah tersebut merupakan efek yang dapat membuat musuh tidak bisa bergerak selama beberapa saat. Dengan menggunakan efek stun, pastinya kamu dapat kesempatan emas untuk kill musuhmu. Lantas, siapa saja hero Mobile Legends yang sangat mematikan jika gunakan stun spell ? simak ulasan berikut ini ya guys.

Baca Juga : Inilah 4 Skill Baru yang Dimiliki oleh Nana Rework di Mobile Legends, Apa saja…

1 Akai

Hero Mobile Legends yang merupakan seekor panda yang jago kungfu merupakan tank favorit penggemar Mobile Legends. Dengan memiliki damage serangan yang membuat musuh mundur. Untuk membuat Akai lebih jagi, kamu dapat gunakan spell petrify yang dapat digabung dengan skill pertama Thousand Pounder untuk melompat ke arah musuh dengan damage yang lebih besar serta efek stun sehingga gampang untuk menaklukkan musuh.

2 Johnson

[email protected]

Hero Mobile Legends yang satu ini yang terkenal dengan skill ultimate Rapid Touchdown. Dengan skil itu, Johnson dapat berubah jadi sebuah mobil yang bakal menabrak dan melindas musuhnya. Hero ini akan tambah bertenaga jika diaplikasikan dengan skill Electromag Rays, yang dapat mengeluarkan perisai untuk menyerang musuh. Serta skill kedua yang mengeluarkan spell stun yang siap melibas musuh.

3 Hilda

[email protected]

Hero Mobile Legends yang selalu masuk ke semak untuk menambah darah juga sangat jago mengintai musuh. Hilda mempunya damage besar yang sangat mematikan. Dengan mengaplikasikan spell stun dan skill bawaan, misalnya Combar Ritual yang bakal membuat hilda mampu mengejar musuh dengan cepat.

Baca Juga : Inilah 5 Keuntungan Main Solo Rank di Mobile Legends ! Simak Guys

4 Balmond

[email protected]

Ada pula Balmond, Hero Mobile Legends yang satu ini juga tak kalah menarik dengan skill pasif yang mampu memberikan tambahan darah sebanyak 4% setiap kill minion atau 10% untuk kill hero. Apabila ditambahkan dengan spell stune, Balmond yang bakal menghabisi musuh-musuhnya serta bakal dibuat kocar-kacir dengan sabetan kapaknya.

5 Hylos

Hylos merupakan Hero Mobile Legends yang berbentuk mansua setengah kuda, yang tergolong sangat mematikan apabila dikombinasikan dengan stun spell. Dengan skill bawaan Law & Order yang mampu men-stun musuh selama 1,5 detik yang ditambahkan dengan skill Hylos yang lain, seperti Glorious Pathway dan Ring of Punishment yang dapat membakar musuh sampai habis.

Baca Juga : 4 Hero Ini Ampuh menjadi Pembersih Lane Tercepat di Mobile Legends ! Apa Saja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here