Bidik Pasar Entry Level, LG K30 Bakal Hadir di Amerika ! Indonesia kapan ?

0
243
[email protected]

LG K30 Segera Meluncur di Amerika ! Spesifikasinya ?

Smeaker.com – Apabila anda masih ingat dengan pembocor perangkat yang terkenal itu, yakni Evan Blass (@evleaks). Dimana melalui akun Twitter pribadinya, hampir tiga bulan yang lalu terkait dengan adanya smartphone anyar LG dan ternyaat cuitannya tersebut akhirnya betul-betul terwujud.

Baca Juga : Daftarkan Paten Q Note, LG Tantang Samsung Galaxy Note 9 ?

LG yang memang sedang menggarap sebuah smartphone anyar yang ditujukan bagi segmen entry-level atau pemula, yakni LG K30. Dimana kabar tersebut yang diperkuat dengan adanya sebuah bocoran mengenai halaman dukungan dari perangkat LG di sebuah situs web resmi milik operator Amerika Serikat, T-Mobile.

Selepas acara pengumuman LG G7 ThinQ, sebuah perangkat baru yang sudah muncul dipajang di halaman pendukung dari operator tersebut. hal merupakan pertanda jika peluncuran smartphone tersebut yang bakal digelar dalam waktu tidak lama lagi. melihat bocoran dari teaser yang muncul, spesifikasi dari LG K30 tampaknya bakal mengusung label harga yang terjangkau.

Baca Juga : Dukungan Audio pada G7 ThinQ Bakal Lebih Dioptimalisasi oleh LG ! Seperti Apa

LG K30 yang dikemas dengan desain logal unibody, dalam balutan warna hitam yang elegan. Perangkat ini yang mempunyai bezel yang tebal walau sensor pemindai sidik jari yang tetap berada dibagian belakang. Yang menarik, sensor tersebut yang juga berfungsi ganda yakni sebagai tombol daya. Sedangkan tombol volume yang ditempatkan disamping perangkat.

LG K30 yang bakal dikemas dengan layar dengan bentang laya rberukuran 5,3 inci dengan aspek rasio 16:9. Sayangnya, resolusi dari layar yang masih belum diketahui, tetapi diperkirakan bakal mengusung resolusi HD atau mungkin yang lebih rendah. Spesifikasi jeroan yang mencakup prosesor quad-core dengan kecepadan maksimal 1,4 Ghz. Walau masih belum terungkap nama serta seri dari chipset yang dimaksud, tetapi tampaknya ini lebih mengacu pada seri chipset Qualcomm Snapdragon 425.

Prosesor tersebut yang dipadukan dengan RAM 2GB serta media penyimpanan internal berkapasitas 32GB, plus slot microSD hingga 2TB. Untuk urusan fotografi, LG K30 ini yang bakal dibekali dengan kamera belakang tunggal 13MP dan kamera depan 5MP.

Baca Juga : K9 dan K11, Smartphone Entry-level Besutan LG Siap Melenggang dipasaran! Harganya ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here