Kembali Beredar, OnePlus 6 Disandingkan dengan iPhone X dan OnePlus 5T ! Apa Maksudnya ?

0
253
[email protected]

Kembali Beredar, OnePlus 6 Disejajarkan dengan iPhone X dan OnePlus 5T ! Mirip Bukan ?

Smeaker.com – Pada tanggal 17 Mei 2018, waktu dimana ditunggu-tunggu oleh penggemas smartphne OnePlus. Ya, di tanggal itu, OnePlus yang bakal meluncurkan satu smartphone anyarnya di tahun ini, OnePlus 6. Meskipun belum resmi meluncur, namun godaan teaser smartphone tersebut yang telah beredar di internet.

Baca Juga : Akhirnya, Tanggal Peluncuran OnePlus 6 Resmi Diumumkan ! Kapan Masuk Indonesia ?

Seperti halnya, OnePlus yang paling rajin untuk menggoda calon konsumen OnePlus 6, yakni melalui bocoran-bocoran yang terkait dengan spesifikasi hardware yang bakal ditanamkan dan desain. Bahkan ada sebuah bocoran yang menyatakan jika smartphone tersebut yang bakal ditopang dengan chipset Snapdragon 845 dan RAM jumbo yang munculkan oleh OnePlus sendiri.

[email protected]

Lalu, apakah dengan begitu rasa penasaran dari para konsumennya sudah terbayar ? rupanya tidak, sebab bocoran anyar kali ini juga tidak kalah menarik yakni ketika memperlihatkan OnePlus 6 yang disandingkan dengan OnePlus 5T dan juga iPhone X. dimana bocoran tersebut yang muncul dalam sebuah teaser foto yang menjadi pembicaraan hangat banyak orang.

Baca Juga : Teaser ini Terungkap, OnePlus 6 Bakal Miliki Kemampuan Anti Air ?

Terlihat jelas, jik nantinya OnePlus 6 yang bakal mengusung poni atau notch di bagian atas layar yang mempunyai kemiripan dengan Oppo R15. Tetapi jika diperhatikan lebih seksama, ukuran poni itu terbilang lebih ketil daripada poni milik iPhone X. disisi lain, untuk pengguna yang tidak suka dengan adanya poni pada OnePlus 6, jangan khawatir.

Mirip dengan Huawei P20 Pro, OnePlus yang memberikan opsi untuk “menyembunyikan” poni yang ada. OnePlus 6 yang dikemas dengan layar beraspek rasio 19:9 atau mirip dengan Oppo R15. Tetapi dibagian bezel bagian bawah yang mempunyai kemiripan dengan ponsel besutan Apple, iPhone X.

Sekilas, OnePlus 6 yang juga mengusung bezel yang lebih tipis dibagian atas ketimbang bezel yang berada di atas pada perangkat OnePlus 5T. dibagian sisi bawah, OnePlus yang masih menyematkan port jack audio 3,5mm, dan juga port USB type-C.

Baca Juga : Terbaru, OnePlus 6 Luncurkan Edisi Khusus Avengers: Infinity War ! Berminat ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here