Oppo Besut Smartphone Anyar Realme 1, Dibanderol dengan Harga Terjangkau !

0
1882
[email protected]

Oppo Rilis Ponsel Terbaru Realme 1, Dijual dengan Harga Segini ! Berminat ?

Smeaker.com – Vendor Oppo yang tak hanya sukses di pasar China, namun juga sukses mengukir nama besarnya di pasar India serta Indonesia. dimana smartphone terakhir yang mereka rilis yakni Oppo F7, yang dibekali dengan segudang fitur andalan terutama kamera depan untuk membidik para pencinta selfie.

Baca Juga : Smartphone Oppo A3 Bakal Segera Meluncur, Dibanderol Rp 4 Jutaan ! Murah ?

Tetapi tampaknya Oppo yang dipertengahan tahun ini yang kembali membuat kejutan. Ya, Oppo yang bakal menelurkan sub-brand anyar yang diberi nama Realme. Kedepannya, produk pertama dari sub-brand ini yakni Realme 1 yang bakal dihadirkan secara ekslusif melalui Amazon India pada tanggal 15 Mei 2018.

[email protected]

Sementara bocoran yang beredar luas yang menyatakan jika brand anyar ini bakal dibanderol sekitar 8.000 Rupee sampai 15.000 Rupee atau sekitar Rp 1,6 juta sampai dengan Rp 3,1 juta. Walaupun ditawarkan dengan harga yang terjangkau, namun Realme 1 yang bakal tampil dengan desain yang tidak kalah menarik jika dibandingkan dengan Oppo F7.

Baca Juga : Oppo F7 Varian Diamond Black Bisa Dibeli Hari Ini, Buruan Sebelum Kehabisan !

Terlihat jelas, jika smartphon ini bakal mengusung desain dengan tekstur Black Diamond, yakni mirip seperti pola berlian. Dimana smartphone tersebut yang digadang-gadang mempunyai kemampuan artificial intelligence atau AI yang memungkinkan untuk memberikan sebuah pengalaman yang lebih menarik untuk penggunanya, terutama di sektor kamera.

Dapat dikatakan, jika Realme 1 yang akan dipasarkan di India sebagai re-brand dari Oppo A3. Pada bagian layarnya, Oppo yang juga dihiasi dengan poni dibagian atas yang bakal dialokasikan untuk menempatkan kamera depan, earpiece dan sensor yang seperti poni Oppo F7. Dengan adanya teknologi artificial intelligence yang juga ditanamkan, dimana nantinya kamera Realme 1 yang bakal mempunyai kemampuan AI Beautification, Scene Recognition serta memiliki kemampuan untuk membaca 128 titik di wajah.

Hal ini merupakan nilai jual untuk Realme 1 di mata konsumen. Lalu, bagaimana dengan jeroannya? Oppo yang juga masih belum mengungkapkan lebih detail mengenai jeroan smartphone tersebut. tetapi jika mengingat Oppo A3, smartphone ini bakal disenjatai dengan chipset MediaTek Helio P60 yang didukung dengan RAM 4GB.

Simak Juga : Jadi Penerus F5, Oppo F7 Dibekali Kamera Selfie 25MP ! Seperti apa ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here