Inilah 5 Tips Keren yang Mudah Menjadi Ninja Killer di PUBG ! Simak Guys

0
360
[email protected]

Ngaku Gamer ? Simak 5 Tips Keren yang Mudah Menjadi Ninja Killer di PUBG !

Smeaker.com – Apabila kamu ingin terlihat keren dengan membunuh musuhmu secara diam-diam seperti ninja di PUBG, kamu harus melihat tips berikut ini ya. Yakni dengan mempraktekkan sejumlah tips keren dibawah ini dengan apik, pasti kamu bakal jadi ninja killer.

Baca Juga : Begini Cara Mengatasi PUBG Mobile Internet Error Dengan Mudah!

Jika kamu belum tahu apa itu ninja killer yang sudah populer di dunia game, lebih-lebih digame yang bergenre peperangan seperti PUBG. Ya kamudapat membunuh secara diam-diam tanpa ketahuan oleh musuhmu. Penarankan ? langsaung simak ya guys !

1 Perhatikan Stepping

Pertam kamu harus perhatikan sebelum menjadi ninja killer yakni stepping ini. Kamu harus perhatikan langkah kakimu sendiri atau juga musuhmu, jangan asal membuat keributan sedikit pun dengan langkahmu.

[email protected]

Perhatikan juga langkah kaki musuh yang ada disekitarmu, langkah kaki merupakan sebuah petunjuk dimana letak kaki musuhmu berada. Apabila tak memperhatikan step dan kamu langsung menyerang dipastikan kamu bakalan kalah.

2 Gunakan Smokebomb Dalam Keadaan Darurat

Selain stepping, kamu juga harus perhatikan penggunaan smokebomb atau bom asap di waktu yang tepat. Jangan asal membuang smokebomb dalam keadaan normal, gunakan dalam keadaan terdesak oleh musuh.

Baca Juga : Belum Tahu? Begini Cara Bermain Game di Android Tanpa Harus Menginstalnya

3 Hindari Kontak Musuh Dari Depan

Untuk dapat menjadi seorang ninja killer, kamu harus perhatikan hal satu ini, pantang untuk membunuh musuhnya dari depan secara langsung. Usahakan untuk membunuh musuh dari belakang atau dari tempat yang tersembunyi agar tidak diketahui. Sehingga musuh akan merasa bingung darimana kamu muncul atau darimana peluru ditembakkan sehingga mengenai dirinya.

[email protected]

4 Cari Spot Persembunyian yang Jarang Diketahui

Seorang ninja killer juga pantang untuk keliling seluruh map. Dimana seorang ninja yang bakal mencari tempat persembunyian yang jarang diketahui oleh musuh serta memasang umpan seperti menaruh senjata atau berbagai barang misalnya. Dengan umpan tersebut sehingga dapat membunuh musuhmu dengan sangat mudah.

5 Gunakan Silincer atau Peredam Senjata

Untuk yang satu ini juga tak kalah penting,  sebab silincer atau peredam suara pada senjata merupakan satu-satunya alat yang dapat menyembunyikan suara dari musuh saat kamu menembak, sehingga bisa dikatakan alat ini wajib digunakan setiap permainan.

Baca Juga : Fortnite Mampu Hasilkan Pemasukan Besar Setelah 4 Hari Peluncurannya di iOS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here