Bocor, BlackBerry Athena Akhirnya Muncul di TENAA ! Seperti Apa Tampangnya

0
1006
[email protected]

BlackBerry Athena Kini Resmi Muncul di TENAA ! Ponsel Besutan Baru ?

Smeaker.com – Walaupun masih belum dapat membaik, BlackBerry yang kini sudah berada di bawah payung TCL tersebut yang tampaknya tetap memiliki semangat untuk kembali meluncurkan smartphone anyar. Seperti yang melalui kabar sebelumnya belakangan ini, dimana BlackBerry yang bakal mempunyai codename Athena.

Baca Juga : Lagi, Smartphone Blackberry bakal Kemas Bezeless, Segera Meluncur Tahun Ini ?

Bahkan BlackBerry Athena tersebut yang telah terdaftar di lembaga sertifikasi TENAA. Yang memiliki kemiripan dengan desain BlackBerry Keyone yang telah meluncur sejak tahun lalu, diperkirakan nantinya BlackBerry Athena bakal hadir dengan nama resmi BlackBerry Keytwo atau Keyone (2018). Jika berdasarkan gambar yang berada di TENAA, BlackBerry Athena rupanya masih akan menyuguhkan bodi yang terbilang besar, yakni merupakan ciri khas berupa keyboard fisik.

BlackBerry KEYone 2
Copyright©crackberry

Dimana bodi tersebut yang berasal dari bahan plastik atau karet, yang bukan dari bahan aluminium. Sedangkan di sisi kanannya, terdapat sejumlah tombol fisik, meliputi tombol power, tombol volume dan juga tombol khusus BlackBerry Convenience. Sementara di sisi kiri yang hanya terdapat slot SIM card. Di sisi lain, ada jack audio yang berada di atas serta port USB C yang berada di bawah.

Baca Juga : Blackberry Gulirkan Update untuk BBM versi Beta di Perangkat Androidnya, Apa Yang Baru?

Tetapi hingga kini, masih belum diketahui secara detail spesifikasi hardware seperti apa yang bakal diusungnya. Begitu juga dengan dimensi ukuran layar, tetapi jika dilihat sekilas, dimana layar tersebut yang dikemas dengan aspek rasio 3:2. Tak lupa, BlackBerry Athena yang dibekali dengan dual-camera di belakang namun lagi-lagi untuk besaran resolusi yang masih belum terungkap.

Sebelumnya, CEO BlackBerry John Chen, yang berniatan untuk mengangkat produk-produk lamanya. Dimana ia yang ingin untuk menghidupkan kembali BlackBerry 9900. Hal tersebut berdasarkan sebuah kutipan dari Recode, yang menuturkan strategi perusahaan kali ini yang dirasa sudah bekerja dengan baik,

namun ia masih merasa memerlukan sebuah ponsel yang sederhana tetapi yang fokus pada keamanan. Perlu diketahui, BlackBerry menawarkan solusi keamanan sebagai produk unggulan. Sebab, perangkat tersebut yang bakal bekerja sama dengan manufaktur lain melalui sistem lisensi.

Baca Juga : Perbedaan BlackBerry Ghost dan Ghost Pro Terungkap Dari Bocoran Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here