Akhirnya, Tanggal Peluncuran OnePlus 6 Resmi Diumumkan ! Kapan Masuk Indonesia ?

0
638
[email protected]

Usai Pamer Tampang, Kini Tanggal Peluncuran OnePlus 6 Siap Diumumkan ! Selengkapnya

Smeaker.comOnePlus yang akhirnya mengumumkan tanggal peluncuran dari smartphone terbarunya, yang ternyata masih hitungan minggu tersebut. usai melakukan beberapa pengenalan mengenai ponsel anyarnya, mulai dari teaser, bocoran spesifikasi, serta hasil jepretan kamera, dan kini OnePlus yang secara resmi mengumumkan waktu peluncuran smartphone flagshipnya.

Baca Juga : Teaser ini Terungkap, OnePlus 6 Bakal Miliki Kemampuan Anti Air ?

Ya, ponsel bernama OnePlus 6 yang bakal diperkernalkan pada 16 Mei mendatang. Dari hasil keterangan yang berasal dari situs resminya, dimana pada tanggal tersebut, pabrikan yang berasal dari Shenzhen China tersebut bakal mengadakan acara peluncuran di Copper Box-Arena, Londong, Inggris, pada pukul 17.00 BST, atau 23.00 WIB.

Copyright©concept-phone.com

Untuk memeriahkan acara besar tersebut, pihak OnePlus yang menyediakan seribu tiket yang sudah dapat dipesan bagi para penggemarnya. Adapun untuk harga tiket peluncuran OnePlus 6 yang dihargai seharga 16 poundsterling, atau sekitar Rp 310 ribu sampai dengan Jumat mendatang pukul 20.00 waktu Inggris.

Setelah hari itu, maka harga tiket akan naik menjadi 30 poundsterling, atau sekitar Rp 583 ribu. Sebelumnya, CEO OnePlus, Pete Lau yang melalui forum resmi OnePlus, yang mengungkapkan jika ponsel penerus dari OnePlus 5T tersebut bakal disenjatai dengan prosesor besutan Qualcomm, Snapdragon 845.

Baca Juga : Terbaru, OnePlus 6 Luncurkan Edisi Khusus Avengers: Infinity War ! Berminat ?

Dimana chipset tersebut yang juga digunakan oleh sejumlah smartphone kelas flagship merk lain, seperti Samsung Galaxy S9. Disamping itu, OnePlus juga ditopang dengan RAM jumbo, 8GB serta media penyimpanan internal sebesar 256GB. Walaupun begitu, masih ada kemungkinan OnePlus 6 bakal hadir dengan varian RAM serta penyimpanan yang lebih kecil.

Disamping itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan poni atau notch yang umumnya digunakan oleh ponsel yang kekinian. Walaupun pemakaian notch bakal membuat OnePlus yang mengekor pda Apple di iPhone X, anak buah dari Oppo tersebut yang meyakini jika ponsel anyarnya tersebut tak hanya sekedar menjiplak.

Seberapa besar notchnya selalu tergantung pada pilihanmu sebagai sebuah perusahaan. Yang kami lakukan sebenarnya adalah memindahkan bar notifikasi ke atas untuk memberikan konten lebih banyak di layar kepada pengguna,” ujar Carl Pei, yang mendirikan OnePlus bersama Pete Lau

Baca Juga : Terbaru, OnePlus 6 Sediakan Opsi Sembunyikan Poni di Layar, Menarik Bukan ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here