CEO Xiaomi Akui Tengah Garap Mi 6X dan Mi A2 ! Seperti Apa Spesifikasinya ?

0
5033
copyright@droidlime

Xiaomi Akui Persiapkan Mi 6X dan Mi A2 ! Kapan Meluncur ?

Smeaker.com – Di tahun 2017 silam, Xiaomi yang telah resmi merilis smartphone Android One pertamanya, yakni Mi A1. Hal tersebut juga diikuti oleh kebanyakan pabrikan smartphone lain, yang juga meluncurkan smartphone berbasis Android One, lantas Xiaomi yang kemudian digandeng oleh Google. Tetapi pasa saat yang bersamaan, Xiaomi yang juga meluncurkan Mi 5X.

Baca Juga : Xiaomi Tunda Peluncuran Mi 7, Ternyata Ini Alasannya !

Tetapi, smartphone ini yang hanya dijual oleh Xiaomi di pasar China. Dimana Mi A1 yang hadir sebagai versi global Mi 5X yang bakal dikemas dengan adanya dukungan MIUI, maka jadilah smartphone itu yang masuk ke dalam jejeran Android One. Saat ini, Xiaomi yang dilaporkan tengah menggarap suksesor dari Mi A1, hal tersebut yang ditegaskan oleh bos besar Xiaomi, Lei jun.

copyright@phoneradar

Nantinya, generasi dari Mi A1 ini yang tak jauh berbeda, dalam hal spesifikasi serta fitur, lantas diberi nama Mi A2 yang bakal masuk ke dalam keluarga Android One. Disaat yang sama, Lei Jun yang mengungkapkan jika perusahaannya tengah meracip Mi 6X yang sebagai generasi peneur dari Mi 5X. walaupun memiliki perbedaan di antarmuka, namun Mi 6X yang bakal memiliki tampilan serta spesifikasi hardware yang sama dengan Mi A2.

Baca Juga : Smartphone Xiaomi dan iPhone Mengandung Material Beracun ? Gawat Ini

Seperti yang disebutkan, Mi 5X atau Mi A2 yang bakal disenjatai dengan chipset Snapdragon 660, yang didukung dengan RAM sampai dengan 6GB, dan media penyimpanan internal hingga 128GB. Sudah dapat diperkirakan, dengan mengusung komposisi hardware seperti itu, smartphone Mi 5X atau Mi A2 ini yang bakal ngajcir untuk menjalankan semua aplikasi yang diusungnya.

Lantas bagaimana dengan segi kameranya? Untuk kamera depan, smartphone ini yang menawarkan kamera dengan resolusi sebesar 20MP. Sementara untuk kamera utama yang didukung dengan dual-camera, dimana salah satunya yang memiliki resolusi sebesar 20MP. Tak ketinggalan, Xiaomi yang bakal menyematkan adanya port jack audio 3,5mm serta USB type-C.

Baca Juga : Ups,, Xiaomi Redmi Note 5 Miliki Kemampuan Setara Galaxy S9 ! Benarkah ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here