Horee,, ZenFone 5Q Sambangi Indonesia, Usung Empat Kamera, Berapa Harganya ?

0
733
[email protected]

Asus Boyong ZenFone 5Q Masuk Indonesia, Berapa Harganya ?

Smeaker.com – Selain ZenFone Max Pro M1 yang menjadi andalan anyar di pasaran smartphone Indonesia, Asus juga turut merilis ZenFone 5Q yang didukung dengan fitur andalan yakni dengan mengusung empat buah kamera. Ditambah dengan sepasang kamera yang berada dibagian belakang ponsel.

Baca Juga : Susul Xiaomi, Asus Segera Garap Smartphone Gaming ? Selengkapnya

Salah satu yang merupakan kamera utama yang mempunya resolusi besar yakni 16 megapiksel dengan lebar sudut pandang sebesar 80 derajat. Kamera kedua yang berfungsi sebagai jenis ultra wide dengan lebar sudut pandang mencapai 120 derajat dengan resolusi sebesar 8 megapiksel. Sementara kamera belakang Asus ZenFone 5Q yang memiliki konfigurasi wide dan ultra wide.

copyright©Asus

Dibagian depan ZenFone 5Q yang disematkan sepasang kamera depan dengan konfigurasi yang serupa. Dimana kamera slfie utama yang mempunyai resolusi sebesar 2o megapiksel plus lensa dengan sudut pandang sekitar 85 derajat. Untuk kamera selfi kedua yag memiliki sudut pandang 120 deraat dan resolusi sebesear 8 megapiksel.

Baca Juga : Waduh, Asus Menunda Peluncuran Android Oreo Untuk ZenFone 3 Laser dan 3 Zoom, Kenapa…

Dua kamera ultra wide dibagian depan dan belakang ZenFone 5Q yang disebut-sebut mampu mempermudah bagi pengguna untuk menjepret subyek yang membutuhkan sudut pandang lebar, seperti group selfie dan pemandangan alam. ZenFone 5Q yang dikemas dengan layar berukuran 6 inci 2160 x 1080 piksel, disenjatai dengan chipset beustan Qualcomm Snapdragon 630, RAM 4GB, storage 64GB, dengan baterai berkapasitas 3300 mAh.

Smartphone ini yang menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo dengan dipercantik oleh antarmuka ZenUI 5.0. Asus yang bakal dibanderol Zenfone 5Q dengan harga Rp 3.499.000 di Indonesia. walaupun sudah resmi rilis, Zenfone 5Q sebagai salah satu family dengan seri ZenFone 5, dimana Marketing Manager Asus Indonesia Galip Fu yang menjelaskan kapan model-model ZenFone 5 yang lain bakal hadir di Tanah Air.

Nanti, ditunggu saja ya,” katanya singkat saat ditemui KompasTekno usai acara peluncuran ZenFone 5Q di Jakarta, Senin (23/4/2018).

Baca Juga : ASUS Mempersiapkan ZenFone 5 Max Sebagai Senjata di Pasar Kelas Menengah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here