Wuiih… Smarthone Android ini Miliki Baterai 13000 mAh ! Benarkah ?

0
2227
[email protected]

Power 5, Smartphone Dengan Baterai Kapasitas “Badak” ! Selengkapnya

Smeaker.com – Daya tahan baterai merupakan salah satu pertimbangan pembeli dalam memilih ponsel. Semakin besar kapasitas baterai maka semakin lama durasi pemakaiannya, kira-kira begitulah teorinya. Sehingga kebanyakan smartphone saat ini didukung oleh baterai dengan kapasitas 3000 sampai 4000 mAh. Tetapi untuk salah satu ponsel ini mempunyai baterai sebesar 13.000 mAh dan diklaim mampu bertahan sampai dengan 7 hari lamanya.

Baca Juga : Smartphone Xiaomi dan iPhone Mengandung Material Beracun ? Gawat Ini

Power 5 merupakan sebuah ponsel yang diluncurkan oleh vendor Ulefone. Dimana ponsel ini memiliki baterai “badak” sebetulnya sudah diperkenalkan pada Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona dan resmi dirilis beberapa waktu lalu. Namun karena nilai jual dari ponsel yang memiliki kapasitas baterai yang jauh melebihi tara-rata.

[email protected]

Dalam satu kali pengisian daya, Ulefone Power 5 yang konon dapat bertahan sampai dengan satu minggu ke depan. Walaupun kapasitas baterainya besar, bukan barti membutuhkan waktu lama untuk pengisian daya sampai baterai terisi dengan penuh. Dimana ponsel ini yang mengusung teknologi fast charging serta mendukung pengisian daya 5V/5A dengan kekuatan 10 watt.

Baca Juga : Nokia Segera Memboyong 2 Smartphone ke Indonesia ! Tipe Apa ?

Sehingga tak butuh waktu yang lama untuk mengisi baterai secara penuh, dengan adanya teknologi fast charging ponsel ini yang hanya butuh sekitar 2,5 jam saja untuk mengisi baterai sampai penuh.

Seperti yang dikutip melalui KompasTekno dari Android Headlines, Senin (23/4/2018), ponsel ini yang mempunya kelebihan pada bagian kamera. Ulefone Power 5 yang mempunyai empat buah kamera, yakni dua kamera berada di bagian belakang sedangkan dua kamera berada dibagian depan.

Dibagian belakang ponsel, Power 5 yang menghadirkan lensa dengan resolusi sebesar 21 MP dan 5MP, dilengkapi dengan teknologi Optical Image Stabilization (OIS). Sementara dibagian depan dengan kamera beresolusi masing-masing 13MP dan 5MP. Layar yang diusung tergolong besar, yaitu berukuran 6 inci FHD dengan aspek rasio 18:9. Untuk dapur pacu yang menyediakan RAM sebesar 6GB serta storage 64GB diotaki dengan MediaTek MTK6737.

Baca Juga : Wajib Tahu, 10 Smartphone ini Memiliki Radiasi Tertinggi ! Apa Saja ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here