Bocor, Inilah Harga Zenfone Max Pro (M1) di Indonesia ? Siap Borong

0
1192
[email protected]

Buruan Beli, Bocoran Harga Zenfone Max Pro (M1) di Indonesia ?

Smeaker.com – Usai terungkap detail spesifikasi yang muncul di Asus Zenfone Max Pro (M1). Kali ini datang kembali dari bocoran harga smartphone anyar besutan Asus yang bakal segera diperkenalkan pada tanggal 23 April 2018 yang besok. Dari bocoran yang didapatkan, smartphone anyar Asus ini yang bakal dijual dalam 2 versi berbeda, yaitu Asus Zenfone Max Pro (M1) versi 3GB dan storage 32GB serta Asus Zenfone Max Pro (M1) dengan RAM 4GB + storage 64GB.

Baca Juga : Susul Xiaomi, Asus Segera Garap Smartphone Gaming ? Selengkapnya

Dimana bocoran tersebut tidak hanya mengungkap harga jual smartphone Asus saja, tetapi juga seller smartphone tersebut yakni Lazada Indonesia. hal tersebut tak membuat terkejut,lantaran sebelumta Asus Indonesia yang sudah mengumumkan kerjasamanya dengan Lazada untuk menjual produk besutan Asus tersebut.

copyright@tabloidpulsa

Yang menarik dari bocoran harga tersebut yakni nama smartphpone anyar Asus tersebut yang ditambahkan embel-embel 5 dibelakangnya yang kini menjadu Asus Zenfone 5 Max Pro (M1). Dalam laporan tersebut, Asus Zenfone 5 Max Pro (M1) dengan versi RAM 3GB dan media penyimpanan internal sebesar 32GB yang diharga dengan Rp 2.199.000.

Baca Juga : ZenFone Baru Segera Meluncur, Asus Tidak Akan Mengganggu Acara TV

Sedangkan untuk versi RAM 4GB dan media penyimpanan internal sebesar 64GB yang dijual dengan harga Rp 2.999.000. namun sayangnya, untuk versi RAM 6GB yang masih belum diketahui tentang harga jualnya. Dengan munculnya labeh harga tersebut, sehingga kehadiran dari Asus Zenfone 5 Max Pro (M1) yang menarik untuk ditunggu.

Hal ini disebabkan, ponsel anyar besutan Asus ini yang menyuguhkan spesifikasi serta fitur yang cukup mumpuni. Apabila melihat harga jual yang bocor menjadi harga resmi yang bakal dipasarkan oleh Asus Indonesia, dapat dipastikan smartphone buatan Asus ini bakal bersaing keras dengan Xiaomi Redmi Note 5.

Sebelumnya, Asus yang bakal meluncurkan smartphone gaming pertama mereka. Seperti yang disebutkan, Asus bukanlah perusahaan teknologi pertama yang meluncurkan smartphone gaming. Sebelumnya ada Razer Phone dan Xiaomi Black Shark yang lebih dulu ketimbang Asus.

Baca Juga : Waduh, Asus Menunda Peluncuran Android Oreo Untuk ZenFone 3 Laser dan 3 Zoom, Kenapa…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here