Xiaomi Tunda Peluncuran Mi 7, Ternyata Ini Alasannya !

0
5247
copyright@droidlime

Kok Xiaomi Tiba-tiba Undur Peluncuran Mi 7 ? Kenapa Ini !

Smeaker.comXiaomi yang tengah menunjukkan eksistensinya, yakni dengan menelurkan smartphone anyar. Baik disegmen entry-level, mid-range sampai dengan high-end. Di kelas tertinggi , kali ini Xiaomi yang hanya mengandalkan ponsel Mi Mix 2S, dimana yang baru saja diluncurkan sebulan yang lalu. Namun apakah Cuma itu saja ?

Baca Juga : Smartphone Xiaomi dan iPhone Mengandung Material Beracun ? Gawat Ini

Sebetulnya sudah bukan rahasia lagi, jika Xiaomi yang berniat untuk meluncurkan flagship yang lain, yakni Mi 7. Tadinya Mi 7 yang disebut bakal menjadi smartphone Android pertama yang mengusung Snapdragon 845. Tetapi rupanyan predikat tersebut meleset. Dan belakangan ini beredar kabar jika Xiaomi yang terpaksa harus menunda kehadiran Mi 7, sebab adanya masalah yang muncul pada 3D Face Recognition.

Xiaomi Mi 7 Wireless Charge
copyright©Oketekno

Ya, Xiaomi yang berencana untuk menjadi produsen smartphone pertama yang menghadirkan teknologi anyar, yani pendeteksi wajah 3D, dimana teknologi tersebut yang sudah digunakan oleh iPhone X. sedangkan di platform Android yang sebetulnya juga sudah banyak smartphone yang menghadirkan face recognition.

Baca Juga : Ups,, Xiaomi Redmi Note 5 Miliki Kemampuan Setara Galaxy S9 ! Benarkah ?

Tetapi, semuanyan yang masih belum didukung dengan 3D face recognition yang umumnya membuat banyak sensor. Sehingga masih mengandalkan kamera depan saja. Muncul dari kabar yang beredar melalui Digitimes, pemasok modul sensor 3D yang masih mengalami masalah dalam pembuatan software dan juga hardware untuk dapat mengenali wajah dengan maksimal.

Sekedar informasi, sebab modul sensor 3D yang bakal digunakan melibatkan Qualcomm dalam pengembangannya, sehingga kompatibilitasnya yang tergolong masih sempit. Diungkapkan jika smartphone tersebut sudah mendukung adanya sensor 3D face recognition yang harus mengadopsi Snapdragon 845 sebagai jeroannya.

Seperti yang diketahui, Xiaomi yang telah meluncurkan smartphone anyar, Redmi Note 5. Di Indonesia, smartphone ini yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 2,5 juta. Dimana Xiaomi yang bakal mengadakan flash sale Redmi Note 5 pada 25 April 2018 pukul 00.00 WIB di Mi Official Store Lazada. Tak hanya itu, smartphone ini juga bakal dijual secara offline di semua Authorized Mi Store mulai dari 28 April 2018.

Baca Juga : Susul Xiaomi, Asus Segera Garap Smartphone Gaming ? Selengkapnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here