Samsung Bakal Segera Ikutan Bikin Smartphone Berponi ? Ini Buktinya

0
693
[email protected]

Samsung Ikutan Bikin Smartphone Berponi ? Selengkapnya

Smeaker.com – Mengawali tahun ini, Samsung yang sukses menggebrak pasar smartphpone global dengan hadirnya Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus. Ditujukan bagi pengguna yang masuk ke dalam deretan kelas premium, smartphone ini sukses meraih sambutan yang positif. Dimana langkah selanjutnya, raksasa elektronik tersebut yang tengah mempersiapkan Galaxy Note 9.

Baca Juga : Samsung Galaxy J6 Segera Mendarat di Kelas Menengah, Andakan Infinity Display !

Kabarnya bakal hadir lebih cepat dari jadwal yang ditentukan. Ditambah smartphone ini nantinya bakal hadir bersaing di kelas premium. ada salah satu hal yang menarik, Samsung ketika mengusung Galaxy S9 dan S9 Plus yang tidak tergoda untuk mengemas perangkat tersebut dengan layar poni atau notch, yang kini mulai menjadi tren baru.

[email protected]

Bahkan, Galaxy Note 9 yang katanya bakal dikemas juga tanpa adanya poni. Berbicara mengenai layar berponi, bukannya Samsung yang tidak ada keinginan untuk membuat perangkat itu. Namun, Samsung yang sudah memiliki sebuah desain yang sudah dipatenkan dan terlihat jelas, dimana desain tersebut yang mempunyai layar dengan potongan yang terbilang menonjol.

Apabila diperhatikan lebih lanjut, potongan terdapat dalam layar smartphone tersebut bakal memuat kamera depan, speaker serta sebuah sensor. Tentu saja, penempatan modul-modul itu yang serpa dengan yang ada kebanyakan smartphone dengan layar poni yang sebelumnya sudah hadir terlebih dulu.

Baca Juga : Samsung Segera Luncurkan Galaxy S9 Mini ! Benarkah ?

Samsung yang mengusung smartphone ini dengan keempat sisinya dengan menyematkan sedikit bezel (bezel-less). Sementara pada sisi belakang, perangkat ini yang juga dilengkapi dengan dual-camera serta sebuah LED flash, yang diposisikan dipojok kiri atas, yang berhadapan dengan garis antena. Tetapi paten yang diusung oleh Samsung tersebut tidak begitu saja.

Dimana terdapat dual-camera yang berada di tengah secara vertikal serta dibawahnya dilengkapi dengan LED flash. Sehingga penempatan yang lain, serupa dengan iPhone, yaitu posisi vertikal dan berada di pojok kiri atas. Dipastikan, paten desain yang bermacam-macam tersebut dibuat oleh Samsung yang memiliki tujuan untuk berjaga-jaga nantinya.

Maksudnya, apabila smartphone ini betul-betul direalisasikan, maka Samsung dipastikan bakal membuat lebih banyak model yang diinginkan.

Baca Juga : Buruan Serbu, 4 Smartphone Premium Samsung Turun Harga Lho !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here