Sony Pamerkan Xperia XZ2 Premium, Hadirkan Kamera Andalan dan Layar 4K !

0
535
[email protected]

Sony Luncurkan Xperia XZ2 Premium, Usung Layar 4K dan Kamera Andalan !

Smeaker.com – Usai memperkenalkan smartphone flagship besutannya, Xperia XZ2 dan Xperia XZ2 Compact pada akhir Februari yang lalu diajang MWC 2018, kini Sony yang kembali bakal merilis Xperia XZ2 Premium. dimana smartphone ini yang menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo, yang dikemas dengan layar LCD 4K HDR yang memiliki bentang layar berukuran 5,8 inci 2160 x 3840 piksel, dengan aspek rasio 16:9.

Baca Juga : Sony Garap Xperia XZ2 Pro, Smartphone Android Oreo yang Didukung Snapdragon 845

Melirik jeroan dari Xperia XZ2 Premium, Sony yang masih mempersenjatai dengan chipset andalan, yakni Snapdragon 845 Octa-core dengan kecepatan 2,8 GHz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 6GB. Tak lupa Sony yang juga membekali smartphone tersebut dengan media penyimpanan internal berkapasitas 64GB, dengan daya baterai yang berkapasitas 3450 mAh.

[email protected]

Sementara untuk sektor fotografi, Sony yang bakal mempersenjatai Xperia XZ2 Premium dengan dukungan dual-camera dipunggung ponsel. Dengan konfigurasi dual-camera belakang dengan perpaduan resolusi masing-masing 19MP (RGB) dengan aperture f/1.8 dan 12MP (Back and White) dengan aperture f/1.6.

Baca Juga : Alasan Penghapusan Jack Audio 3.5mm Oleh Sony Tidak Masuk Akal?

Sementara untuk kamera depan yang hadir dengan resolusi sebesar 13 MP dengan aperture f/2.0. ada salah satu yang menarik disini, dimana dukungan dual-camera belakang milik Xperia XZ2 Premium tersebut yang memungkinan untuk menghasilkan foto bokeh. Disamping itu, Sony juga menyematkan fitur 4K HDR Movie.

Dilihat dari namanya saja sudah jelas jika fitur tersebut berfungsi untuk memudahkan pengguna Xperia XZ2 Premium untuk menciptakan video dengan resolusi 4K. sementara daya tarik yang lain dari Xperia XZ2 Premium ini yakni, Sony yang menyematkan kemampuan untuk video recording slow-mo 690fps, dengan resolusi FullHD.

Tak hanya itu saja yang disuguhkan oleh Sony, Xperia XZ2 Premium yang juga dibekali dengan sertifikasi IP65/IP68, sehingga smartphone ini mana apabila terkena cipratan air dan juga debu. Sejauh ini Osny yang masih enggan memberikan informasi lebih lenjut mengenai harga jual, serta dinegara mana saja bakal dipasarkan.

Baca Juga : Ini Dia 5 Fitur Andalan Sony Xperia XZ2, Yuk Simak!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here