Huawei Segera Usung Nova 2 Lite di Indonesia ! Harganya ?

0
658
[email protected]

Terbaru, Huawei Bakal Boyong Nova 2 Lite di Indonesia !

Smeaker.com – Pabrikan smartphone asal China, Huawei yang kembali meluncurkan smartphone anyar di Indonesia. yang bernama Nova 2 Lite, smartphone ini yang mempunyai bermacam fitur unggulan serta dijual dengan harga yang murah dari versi sebelumnya.

Baca Juga : Huawei Y6 (2018), Kemas Layar 18:9 dan Snapdragon 450, Berapa harganya ?

Dimana product Manager Huawei Indonesia, Masagus Robin yang menyatakan jika produk ini tergolong sedikit lebih besar ketimbang Nova 2i serta memiliki layar dengan ukuran 5,99 inci dengan fitur lain yakni Full View display dengan  aspek rasio 18:9 dengan resolusi FHD+ 1440 x 720 piksel.

[email protected]

yang tergolong berbeda dari jenis model sebelumnya yang disenjatai dengan chipset Kirin, Nova 2 Lite ini Huawei yang mempercayakan chipset buatan Qualcomm, Snapdragon 430 sebagai otaknya.

Untuk mendongkrak performanya, Huawei yang didukung dengan chipset tersebut serta dengan perpaduan RAM berkapasitas 3GB serta ruang penyimpanan internal berkapasitas 32GB. Sementara bagian antamuka uang paling baru, yakni EMUI 8.0 berbasis Android 8.0 Oreo. Disamping itu, ada yang menarik dari tiga fitur yang sengaja diusung oleh Huawei untuk Nova 2 Lite ini, yaitu Pin App Shortcut, Navigation Dock dan One Touch Access.

Baca Juga : Wihh Keren,, Huawei Pamerkan Paten Ponsel Jadi Tablet, Seperti Apa?

Masuk ke dalam sektor kamera, Nova 2 Lite yang mengusung modul dengan dua kamera dibelakang dengan resolusi sebesar 13MP + 2MP wide aperture f/2.2 serta kamera selfie 8MP. Untuk kamera utama yang mampu menghasilkan efek bokeh dengan tampilan yang lebih berkualitas. Sementara di Indonesia, smartphone ini yang bakal ditenagai dengan baterai berkapasitas sebesar 3000 mAh.

Nova 2 Lite ini yang bakal hadir dengan dua pilihan warna, yakni biru dan hitam. Melirik soal harganya sendiri, Robin yang masih belum mau memberikan lebih lanjut. Tetapi diperkirakan, Nova 2 Lite yang bakal dibanderol lebih murah dari Nova 2i serta mulai diperkenalkan secara resmi pada tanggal 25 April yang akan datang.

Baca Juga : Huawei Luncurkan Enjoy 8 Series Dibanderol Dengan Harga Segini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here