Vivo V9 Cool Blue Siap Diboyong ke Indonesia, Berapa Harganya ?

0
519
[email protected]

Horee, Vivo V9 Cool Blue Segera Hadir di Indonesia Lho ! Selengkapnya

Smeaker.com – Usai merilis seri V9 pada akhir Maret lalu, kini Vivo yang memperkenalkan seri anyar yang lebih eksklusif dan tampil beda. Vivo V9 edisi terbaru yang bakal rilis dalam warna biru dengan desain 3D dan glossy. Adapun pihak Vivo yang meluncurkan warna biru tersebut dilakukan berdasarkan observasi lebih lanjut kepada peribadian pelanggan.

Baca Juga : Yeay! Vivo Berikan Bonus Menarik Untuk Pre-Order Vivo V9

Salah satu faktornya adalah setelah melakukan riset di Jakarta, ternyata warna biru dicari-cari pelanggan. Cocok dengan target segmen V9 yang ekspresif, berani, ingin tampil berbeda,” ucap Jason Fanjaya Jana, Product Manager Vivo V9 di, Jumat (13/4/2018) di Jakarta.

[email protected]

Sehingga para penggemar yang ingin meminang Vivo V9 tetapi juga ingin tampil beda, agar merasa lebih eksklusif melalui edisi Cool Blu ini. Sementara untuk pruduksi ini jumlah nya yang terbatas, hanya mencapai ribuan unit saja.

Jika berdasarkan spesifikasi, edisi Cool Blue ini yang setara dengan varian hitam, mulai dari Android 8.1 Oreo, Snapdragon 450, dengan dukungan RAM sebesar 4GB serta media penyimpanan internal 64GB. Selain fitur selfie lighting, juga mengusung teknologi melalui pemanfaatan Artificial Intelligence (kecerdasan buatan, AI) untuk mengoptimalkan hasil jepretan kamera melalui fitur Face Beauty.

Baca Juga : Vivo Y71 dan Y71A Muncul di TENAA, Intip Bocoran Tampang dan Spesifikasinya Yukk!

Ditambah dengan fitur andalan, yakni bokeh yang sekarang tengah populer di pasar smartphone. Vivo V9 yang dapat dimiliki dengan merogoh kocek sebesar Rp 3,9 juta. Tetapi sayangnya, perusahaan yang berasal dari Tiongkok tersebut masih enggan untuk memberikan konfirmasi mengenai kapan seri ini bakal diboyong ke pasar Indonesia.

Tetapi bagi kamu yang takut kehabisan, bisa melakukan pre-order secara online, di situs resmi Vivo. Di sisi lain, Vivo yang mengabarkan jejeran smartphone mereka laris manis di pasar Indonesia. dimana mereka yang mengungkapkan, penjualan V9 yang sukses melebihi pendahulunya, yakni Vivo V7.

“Karena produknya (Vivo V9) berdasarkan Indonesia banget, dari segi fitur, spesifikasi, dan desain disesuaikan dengan pelanggan Indonesia, dan responsnya sangat bagus, hanya dalam tiga hari penjualan melewati puluhan ribu unit,” ucap Jason.

Baca Juga : Alasan Vivo Promosi dan Peluncuran Vivo V9 Besar-besaran di Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here