Siapkan Generai Penerus V30S ThinQ, LG Garap V35 ThinQ !

0
265
[email protected]

LG Tengah Siapkan Penerus V30S ThinQ, yakni V35 ThinQ !

Smeaker.com LG yang dengan resmi telah mengabarkan jika meraka bakal meluncurkan LG G7 ThinQ di awal bulan Mei 2018, atau tepatnya tanggal 2 Mei 2018 di New Yrk, Amerika Serikat dan 3 Mei 2018 di Seoul, Korea Selatan. Tetapi ada salah satu hal yang menarik, dimana LG rupanya juga tengah sibuk menggarap smartphone generasi beriktnya dari LG V30S ThinQ.

Baca Juga : Layaknya Ketupat, Beginikah Wujud Asli LG G7?

Seperti yang telah dikabarkan oleh AndroidHeadlines, rupanyan LG yang mempunyai rencana untuk meluncurkan sebuah smartphpone anyar mereka yang bertajuk LG V35 ThinQ. Tentu, perangkat tersebut kedepannya bakal hadir sebagai generasi upgrade dari lini LG V Series yang diperkirakan bakal mengusung layar OLED.

copyright©LGNewsRoom

Disamping itu, tak seperti LG G7 ThinQ, smartphone anyar ini yang datang dengan tak menghadirkan layar berponi. Sehingga LG V35 ThinQ yang betul-betul mempunyai tampilan yang mirip dengan V30 dan V30S ThinQ. Sedangkan smartphone ini juga hadir dengan rasio screen-to-body yang mencapai 80 persen.

Baca Juga : LG Zone 4 Resmi Rilis, Smartphone Entry-Level yang Diotaki Snapdragon 425, Harganya?

Mengenai spesifikasi lain, yakni pada panel bagian belakang, LG yang bakal menyematkan adanya dual-camera yang masing-masing memiliki resolusi sebesar 16MP lensa utama dengan aperture f/1.6 dam 16 MP lensa wide angle yang berfungsi sebagai sekundernya. Dismaping itu, sejumlah dukungan kamera yang tak lupa dihadirkan sehingga dapat diperkaya dengan bermacam fitur menarik lainnya, yakni Super Bright Mode.

Bukan hanya itu, dual-camera yang dismatkan pada LG V35 ThinQ yang bakal dilengkapi dengan dukungan asli dari Google Lens serta fitur anyar yang bertajuk “AI Cam”. Tak lupa, disektor audio yang juga bakal mendapat peningkatan, seperti V30, signature 32-bit Hi-Fi Quad DAC yang bakal turut ditanamkan.

Plus tambahan, V35 ThinQ yang bakal dibekali dengan voice assistant yang memungkinan untuk mendengar suara sampai radius 5,2 meter. Sementara untuk tahap awal, smartphone ini yang bakal teresdia dengan dua pilihan warna, yaitu Grey dan Black. Namun sayangnya, sejauh ini masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai waktu peluncuran beserta harga yang masih menjadi misterius.

Baca Juga : LG G7 Tidak Menggunakan Layar OLED, Mengapa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here